Leher Ditusuk dan Dijerat Tali, Masyarakat Temukan Salim Tewas Bersimbah Darah Di Kebun PTPN 3

Leher Ditusuk dan Dijerat Tali, Masyarakat Temukan Salim Tewas Bersimbah Darah Di Kebun PTPN 3
Kondisi Mayat Salim (63) warga Dusun I Desa Karang tengah Kecamatan Serbajadi saat ditemukan warga

SERGAI, (PAB) ----

Masyarakat dan karyawan PTPN III Kebun Sarang Ginting dikejutkan dengan adanya sesosok mayat Pria yang tergeletak di pinggir parit kebun dalam keadaan bersimbah darah Selasa (28/5/19)sekira pukul 06.30 Wib.

Mendapat Informasi adanya mayat pria yang diketahui bernama Salim (63) warga Dusun I Desa Karang tengah Kecamatan Serbajadi, kemudian petugas turun ke TKP dan melakukan evakuasi untuk penyidikan lebih Lanjut terhadap korban dugaan pembunuhan itu. 

Kapolsek Dolok Masihul, AKP Jhonson M.Sitompul  SH.MH menyampaikan Informasi diterima oleh anggotanya, M. Tambunan (41) yang mendapat laporan dari masyarakat ada sesosok Mayat pria langsung bergerak cepat menuju TKP.

Petugas menemukan mayat Pria yang posisinya di pinggir parit kebun dalam keadaan terlentang, dan saat dilakukan pengecekan terhadap tubuh korban di leher sebelah kiri terdapat luka tusuk dan leher korban terikat tali sepatu warna hitam yang masih terjerat.

Awalnya masyarakat melihat korban saat karyawan sedang bekerja sebagai tukang deres kebun karet sarang ginting di kejutkan melihat korban tergeletak di pinggir paret.

Sementara keluarga korban menyebutkan terakhirnya korban keluar dari rumah dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Mio warna hijau no.polisi tidak ingat.

"Hasil penyelidikan di TKP sementara bahwa korban mengalami luka tusuk di leher sebelah kiri dan leher korban di jerat/terikat seutas tali sepatu dan harta milik korban berupa 1 ( satu ) unit sepeda motor milik korban merk yamaha mio warna hijau no.pol belum di ketahui sementara dari dalam saku sebelah kanan korban di temukan 1 ( satu ) unit hand phone merk nokia warna putih." papar Jhonson. (Bambang) 

Berita Lainnya

Index