Tebar Kebajikan, Koramil 03/Serengan Bersama FKPPI dan HIPAKAD Ranting Serengan Bagi-bagi Takjil

Tebar Kebajikan, Koramil 03/Serengan Bersama FKPPI dan HIPAKAD Ranting Serengan Bagi-bagi Takjil
Foto:Pendim Solo Agus Kemplu

SURAKARTA, (PAB) ----

Bulan Ramadan benar-benar kesempatan terbaik untuk beramal. Bulan Ramadan tahun ini dimanfaatkan oleh Koramil 03 Serengan untuk memperbanyak amal dengan cara bagi-bagi takjil kepada pengguna jalan, Selasa (28/5/2019). 

Selain itu kegiatan ini juga untuk memantapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Pembagian takjil sebanyak 100 buah nasi kotak di laksanakan pukul 17.00 WIB di depan Koramil 03 Serengan bersama anggota FKPPI Rayon 3 Serengan.

Danramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Kapten Inf Tri Sakti di dampingi oleh anggota, serta FKPPI Rayon 3 Serengan langsung memimpin turun ke jalan untuk membagi- bagikan takjil kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Koramil 03 Serengan.

"Ramadan adalah bulan penuh berkah, maka dibulan ini tentunya kita harus berlomba-Iomba untuk melakukan kebaikan. Salah satunya dengan membagikan takjil kepada orang yang berpuasa saat ngabuburit sore jelang buka puasa.” Ucap Kapten Inf Tri Sakti.

Sedikitnya 100 bungkus takjil berupa makanan dan minuman manis untuk sajian berbuka puasa di bagikan kepada pengguna jalan, baik pengendara motor, mobil maupun pejalan kaki yang melintas di depan Koramil 03 Serengan.

"Dengan kegiatan bagi-bagi takjil ini kita berharap kemanunggalan TNI dengan masyarakat lebih terjalin erat. Karena TNI adalah aparat yang bertugas menjaga keamanan dan pertahanan lingkungan,” terang Kapten Inf Tri Sakti.

(Pendim Solo Agus Kemplu)

Berita Lainnya

Index