Safari Ramadhan Polsek Hamparan Perak Berbagi Takjil kepada Para Pengguna Jalan

Safari Ramadhan Polsek Hamparan Perak Berbagi Takjil kepada Para Pengguna Jalan
Foto: Surya Atmaja

HAMPARANPERAK, (PAB) ----

Kepolisian Sektor (Polsek) Hamparan Perak berbagi Takjil terhadap masyarakat dan pengendara yang melintas dalam rangka Safari Ramadhan 1440 H di Jln.Perintis Kemerdekaan Simp.Beringin Kec.Hamparan Perak, Selasa 28 Mei 2019.Pukul 16.30 wib s/d 17.30 wib.

Berbagi takjil ini dipimpin langsung Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azuar SH Mh bersama Ibu Bhayangkari Waka Polsek Hamparan Perak Iptu Sutrisno,Kanit Reskrim Hamparan Perak Iptu Karya Tarigan,para Panit serta personel Polsek Hamparan Perak

Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azuar SH MH mengatakan, kegiatan berbagi takjil ini 
dalam rangka Safari Ramadhan,merupakan rangkaian dalam bulan suci Ramadhan 1440 H untuk berbagi kepada sesama, khususnya umat muslim yang melaksanakan ibadah puasa.

“Ini merupakan wujud kepedulian pihak Polsek Hamparan Perak terhadap sesama khususnya Muslim yang melaksanakan Ibadah Puasa. Sudah selayaknya di bulan yang penuh berkah ini, kita meringankan langkah untuk menyisihkan sebagian dari rejeki kita buat sesama, karena polisi juga bagian dari masyarakat serta pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat itu sendiri. Kegiatan ini adalah momentum untuk meraih keberkahan di bulan yang suci ini,”ucap Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azuar SH MH

Pantauan Media Pab-indonesia.co.id di lokasi,Warga yang melintas di seputaran menyambut dengan senang hati dengan adanya berbagi takjil di bulan Ramadan yang dilaksanakan Polsek Hamparan Perak di bantu dengan para personil Polsek Hamparan Perak.(Surya atm)

Berita Lainnya

Index