Pelayanan Buruk, Nasabah Bank CIMB Niaga Kecewa

Pelayanan Buruk, Nasabah Bank CIMB Niaga Kecewa
Kantor Bank CIMB Niaga cabang Medan Marelan 

MEDAN,(PAB)----

Nasabah Bank CIMB Niaga cabang Medan Marelan  mengeluhkan pelayanan kasir dan Petugas keamanan yang tidak profesional,Jumat (24/5/2019) pagi  sekira pukul 10.00 WIB.

Salah seorang nasabah bernama Dayat (30),yang ingin hendak mengkonfirmasi penukaran uang lembaran terkesan dipersulit alias berbelit-belit.

“Saya tanya sama petugas kasir yang bertugas pada saat itu dibagian teller, menjawab seadanya, kasir bilang gak ada lagi tukar uang bang dah habis,” ucap Dayat menirukan perkataan kasir tersebut.

Selain itu,ia juga menambahkan, pasca mengikuti perintah ambil nomor antrian, ia kemudian menunggu, namun setelah antri cukup lama, bukan pelayanan yang didapatkan tapi rasa kecewa karena tidak segera dilayani sesuai prosedur yang ada.

“Dari jam setengah tujuh pagi belum buka lagi bank ini saya sudah datang ambil nomor antrian eh,kok tiba-tiba gak ada dipanggil-panggil,"akunya.

Lebih lanjut ia menuturkan, pihaknya telah mengkonfirmasi kejadian itu, namun kasir tidak memberikan jawaban yang memuaskan, justru sikap tidak santun Petugas kasir  mengundang emosi nasabah tersebut.

“Kalau mau tukar uang jangan lama-lama,bukan kau aja yang mau dilayani,"ujar petugas teller dengan nada kasar.

Lebih lanjut ia menuturkan selain sikap arogansi yang diterima, perlakuan petugas keamanan Bank CIMB Niaga bernama Mursyad pun bertindak juga kurang mengenakkan, karena membentak dengan menggunakan bahasa tidak santun.

Sejumlah nasabah  Bank CIMB Niaga Cabang Medan Marelan menilai pelayanan Para petugas dan Pegawai bank tersebut tidak memuaskan.

"Saya meminta kepada pimpinan Bank CIMB Niaga terutama petugas-petugasnya yang tidak santun saat melayani para nasabahnya,karena inikan bisa merusak nama baik bank itu sendiri,”ungkapnya. (Ali)

Berita Lainnya

Index