Peduli Masyarakat Sekitar, IKBI PTPN IV Beri Santunan Ramadhan 1440 H

Peduli Masyarakat Sekitar, IKBI PTPN IV Beri Santunan Ramadhan 1440 H
Ikatan Keluarga Besar Isteri (IKBI) PT Perkebunan Nusantara IV (PTPN IV) memberikan santunan ramadhan 1440 H.(Foto/TM)

MEDAN, (PAB)---

Ikatan Keluarga Besar Isteri (IKBI) PT Perkebunan Nusantara IV (PTPN IV) memberikan santunan ramadhan 1440 Hijriyah kepada masyarakat yang membutuhkan. Hal tersebut dikatakan Yubaidah selaku Ketua IKBI PTPN IV di Kantor Sekretariat IKBI, Kamis (23/5/2019) kemarin pagi.

"Pada kesempatan pertama, santunan diberikan kepada Yayasan Onkologi Anak Medan (YOAM) bertempat di RSUP H. Adam Malik Medan, berupa uang tunai sebesar Rp 22 juta dan bingkisan lainnya, yang diterima langsung anak-anak penderita penyakit kanker," sebut Yubaidah.

Yubaidah menambahkan, semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk membantu kebutuhan anak-anak tersayang yang sedang sakit dan semoga secepatnya diberikan kesembuhan dan kesehatan.

Sebelumnya, Halimah Hutagalung, Pembina YOAM mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan IKBI PTPN IV kepada YOAM, dan berharap antara IKBI PTPN IV dan YOAM dapat berkerjasama lagi.

Selain Yubaidah, juga hadir Wakil Ketua IKBI PTPN IV Fitrina Pamari, Ketua YOAM Atika Rahmi, Pengurus IKBI Kantor Direksi PTPN IV, para dokter dan tim YOAM.

Tak hanya di YOAM, IKBI PTPN IV juga menyerahkan santunan ramadhan kepada santri Pesantren Tahfidzul Qur'an Usamah Bin Zaid Medan, dan menyerahkan uang tunai Rp10 juta, yang diterima langsung oleh Ustadz H. Hermansyah Putra, SH.I.

Sebagaimana tahun lalu, tahun ini IKBI PTPN IV juga memberikan santunan ramadhan kepada petugas parkir, penarik becak, penyapu jalan, penyandang cacat, dan saudara-saudara yang kurang mampu yang berada di pinggir jalan kota Medan, dengan harapan dapat meringankan kebutuhan sehari-hari, kata Yubaidah. (Team/Red)

Berita Lainnya

Index