Telat Bayar Dua Bulan, Leasing Wom Finance Peras Konsumen

Dibaca: 1203 kali  Kamis,23 Mei 2019 | 18:09:06 WIB
Telat Bayar Dua Bulan, Leasing Wom Finance Peras Konsumen
Ket Foto : Perusahaan leasing Wom Finance yang terletak di Jln Soekarno Hatta kecamatan Binjai dan Kordinator kolektor di wom finance, Jepri (foto:turnip)

BINJAI, (PAB) ----

Perusahaan leasing Wom Finance yang terletak di Jln Soekarno Hatta kecamatan Binjai Timur ini kerap buat resah konsumen, selain bertindak arogan, tindakan depkolektor sangat kasar dan tidak memperdulikan toleransi, padahal konsumen masih tertunggak satu bulan mereka langsung menarik sepeda motor dengan secara paksa.

Hal yang tidak asing, Leasing pembiayaan kredit sepeda motor Wom Finance Binjai peras dana konsumen, sebagaimana hal itu dialami salah seorang konsumen, Susilawati (32) warga Timbang jaya Dsn II kecamatan Bahorok, Langkat ini tidak terima dengan perbuatan kolektor leasing wom finance dengan menarik sepeda motor Beat No Pol BK 6756 ADV dengan secara paksa,Senin (20/5/19) padahal ia hanya tertunggak 1 bulan lebih. 

Susilawati debitur yang berniat hati untuk menebus sepeda motor yang di tarik pihak depkolektor, pihak perusahaan justru memeras konsumen dengan harus melunasi semua tunggakan sebesar Rp.8,256.000, padahal debitur cuma terhitung tertunggak 2 bulan. 

Kordinator kolektor di wom finance, Jepri saat dikonfirmasi wartawan mengatakan perlakuan dan pemerasan yang disaksikan pihaknya merupakan prusedur yang sudah diberlakukan untuk konsumen. 

"Memang ini sudah prosedur dari pimpinan bang, semua barang kendaran yang sudah di tarik pihak kolektor harus melunasi semua tunggakanya baik itu dia masih bayar sebulan kita tetap tidak kita kasih ini sudah peraturan dari management bang," ujarnya. Kamis (23/5/19)

Saat wartawan mempertanyakan aturan yang ia maksudkan, Jepri Tidak bisa memperlihatkannya. 

Merasa tidak senang dan di peras atas perbuatan leasing Wom Finance, Susilawati berencana akan melaporkan perusahaan leasing Wom Finance ke DPRD Kota Binjai dan ke BPSK (Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen).(turnip) 

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »