Pengamanan Pemilu, AKBP Ikhwan Berzikir dan Doa Bersama Di Masjid Al-amin Polres Pelabuhan Belawan

Dibaca: 339 kali  Rabu,22 Mei 2019 | 18:44:29 WIB
Pengamanan Pemilu, AKBP Ikhwan Berzikir dan Doa Bersama Di Masjid Al-amin Polres Pelabuhan Belawan
Ket Foto : Kapolres Belawan, AKBP Ikhwan Berzikir Dan berdoa bersama personil untuk dukungan moril kepada personel Polri yang sedang melaksanakan pengamanan tugas secara langsung dalam hasil suara Pemilu 2019.

BELAWAN, (PAB) ----

Kapolres Belawan, AKBP Ikhwan bersama personil Laksanakan Dzikir dan doa bersama di Masjid Al amin Mapolres Pelabuhan Belawan, Rabu (22/05/2019) siang selasai usai Sholat juhur.

Kegiatan zikir dan doa bersama dilaksanakan guna memberikan dukungan moril kepada personel Polri yang sedang melaksanakan pengamanan tugas secara langsung dalam hasil suara Pemilu 2019.

Pantauan Pab-indonesia-co.id Dzikir dan doa bersama dipimpin oleh Kasat Binmas AKP Justar Purba,Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH MH,dan diikuti oleh pejabat utama (PJU) Polres Pelabuhan Belawan, dan personil Polres Pelabuhan Belawan

Dalam sambutan pembukanya, Kasat Binmas Polres Belawan AKP Justar Purba SH berharap kepada jamaah yang hadir untuk benar-benar mendukung pelaksanaan tugas rekan-rekan yang sedang melaksanakan pengamanan.

Mari berdoa bersama-sama, guna kelancaran tugas rekan-rekan kita di seluruh indonesia maupun khususnya di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan diberikan keselamatan dalam melaksanakan tugas,” harapan Kasat Binmas AKP Justar Purba.

Selain itu, lanjutnya dzikir dan doa juga ditujukan untuk terciptanya situasi keamanan dalam negeri yang aman, damai dan kondusif.

“Semoga dzikir ini juga dapat menbantu terciptanya situasi Negara Kesatuan Republik Indonesia dalam keadaan aman,” tegas Kasat Binmas AKP Justar Purba SH.

Usai kegiatan, Kasat Binmas AKP Justar Purba menerangkan bahwa kegiatan merupakan perintah pimpinan sebagai bentuk dukungan moril tersebut juga dilaksanakan di Polsek Jajaran Polres Pelabuhan Belawan

“Bukan disini saja, Polsek Jajaran juga melaksanakan bahkan seluruh Indonesia,” terang Kasat Binmas AKP Justar Purba.(Surya atm)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »