Keluarga Besar Klinik Sehati Adakan Buka Puasa Bersama dan Bantu 600 Paket Sembako

Dibaca: 681 kali  Rabu,22 Mei 2019 | 14:39:17 WIB
Keluarga Besar Klinik Sehati Adakan Buka Puasa Bersama dan Bantu 600 Paket Sembako
Ket Foto :

SERGAI, (PAB) -----

Keluarga Besar Klinik Sehati Dusun V, Desa Pekan Sialang Buah Kecamatan Teluk Mengkuduh , Kabupaten Serdang Bedagai ,(Sergai) Mengadakan Buka Puasa Bersama  Masyarakat  yang ada di dusun V desa pekan sialang buah .Selasa (21/5).

Acara yang di selenggarakan keluarga  Kusmayadiansyah dan ibu  Tetti Haryani Panjaitan di warnai pemberian santunan kepada puluhan anak anak yatim yang ada di desa pekan sialang buah.

Buka puasa  bersama tersebut di. hadiri Camat Teluk Mengkudu  ,Romian Parulian sagian,S STP,M,Si .yang di dampingi Kapolsek Teluk mengkuduh AKP .JH. Tarigan SH juga anggota DPRD Terpilih dapil II partai PKB, Khahidir SE, Kepala Kua ,Muslim. S.Ag Kepala UPT Puskesmas Sialang Buah, Hendri  Ginting serta para Musfika maupun puluhan Raeder Biawak dari komunitas club BMC,Mata pao dan seluruh masyarakat  pekan sialang buah .

Usai berbuka puasa bersama kusmayadiansyah bersama ibu Tetti Hariyani  panjaitan mengucapkan rasa syukur  Atas karunia dan rezki yang sudah  di berikan  Allah SWT kepada kluarga besar Klinik Sehati bisa berbagi  kepada anak anak yatim.

"Fuji syukur  atas karunia dan rezki yang sudah  di berikan  Allah SWT kepada kluarga besar Klinik Sehati bisa berbagi dengan adik adik kita yang membutuhkan perhatian kita sesama kaum muslimin ,sehingga  tetap terjaga hubungan tali silaturrahim apa lagi bulan suci ramadhan ini adalah bulan penuh berkah dan ampunan dan alhamdulillah sebanyak 600 paket sembako ini lah yang bisa kami berikan semoga bisa bermanfaat bagi saudara saudari kita khusus nya masyarakat pekan sialang buah" imbuhnya  .

Tambahkan Tetti Hariyani, acara buka Puasa bersama di bulan suci Ramadhan 1440 H 
di tahun 2019 ini ,bertujuan untuk menjalin tali silaturrahmi sesama muslim kuhsusnya masyarakat yang ada di kecamatan Teluk Mengkuduh .

"Kami  selalu mengadakan kegiatan ini Bersama Rekan Rekan Kerja juga kluarga serta memberikan bantuan  berupa sembako kepada anak anak yatim maupun masyarakat yang sangat membutuhkan perhatian  kita semua"  tutur nya .

Sementara Camat teluk mengkuduh Romian  Parulian siagian S.STP.MSi yang di Kapolsek .AKP .JH .  Tarigan mengucapkan Terima kasih atas berbuka puasa bersama yang di rangkaikan dengan pemberian bantuan kepada masyarakat serta pemberian santunan tethadap anak anak yatim yang sangat membutuhkan .

"Semoga Tali silaturrahmi ini dapat terjaga dan terjalin erat bagi masyarakat kecamatan teluk Mengkudu.semoga kegiatan ini dapat nemicu dan mendorong bagi warga warga yang lainnya demi membangun Tali silaturrahmi serta saling membantu bagi warga maupun saudara saudara kita yang kurang mampu yang sangat nembuhtukan uluran tangan kita semua " pungkas nya (Bambang)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »