Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Berbagi Takjil Kepada Masyarakat Pengguna Jalan

Dibaca: 842 kali  Selasa,21 Mei 2019 | 22:30:15 WIB
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Berbagi Takjil Kepada Masyarakat Pengguna Jalan
Ket Foto : Foto: Surya Atmaja

BELAWAN, (PAB) ----

Kepolisian Resort Pelabuhan Belawan berbagi Takjil terhadap masyarakat dan pengendara yang melintas di depan Bank Mandiri yang berada di Jalan Raya Pelabuhan Belawan, Selasa (21/5/19)

Berbagi takjil ini dipimpin langsung Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH MH berserta istri didampingi Wakapolres Belawan Kompol Taryono SH Sik,PJU Polres Belawan,dan Ibu ibu Bhayangkari Polres Pelabuhan Belawan serta personel Polres Pelabuhan Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH MH, mengatakan, kegiatan berbagi takjil ini merupakan serangkaian dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H untuk berbagi kepada sesama, khususnya umat muslim yang melaksanakan ibadah puasa.

“Ini merupakan wujud kepedulian pihak Polres Pelabuhan Belawan terhadap sesama, khususnya umat Muslim yang melaksanakan Ibadah Puasa. Sudah selayaknya di bulan yang penuh berkah ini, kita meringankan langkah untuk menyisihkan sebagian dari rejeki kita buat sesama, karena polisi juga bagian dari masyarakat serta pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat itu sendiri. Kegiatan ini adalah momentum untuk meraih keberkahan di bulan yang suci ini,"kata Kapolres Belawan AKBP Ikhwan SH MH. Pesan dan saran Kapolres Belawan,

"Bagi pengguna jalan yang menggunakan sepeda motor selalu mentaati peraturan berlalu lintas.dan gunakan Helm setiap mengendarai kenderaannya.dan untuk masyarakat di wilayah Polres Pelabuhan Belawan mari kita jaga Kondusifitas di Belawan ini agar dalam menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1440 H aman,damai dan sejuk."ujarnya.

Pantauan Pab-indonesia.co.id Warga yang melintas di seputaran menyambut dengan senang hati dengan adanya berbagi takjil di bulan Ramadan yang dilaksanakan oleh Polres Pelabuhan Belawan.(Surya atm)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »