PLN UP3 Medan Utara Gelar Safari Ramadhan Bersama Kaum Duafa Dan Berbagi

Dibaca: 237 kali  Selasa,21 Mei 2019 | 17:56:09 WIB
PLN UP3 Medan Utara Gelar Safari Ramadhan Bersama Kaum Duafa Dan Berbagi
Ket Foto : Perusahaan Listrik Negara UP 3 Medan Utara dan PLN wilayah Belawan menyelenggarakan  kegiatan buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada kaum duafa (Dok/SA)

BELAWA,N (PAB)---


Ramadhan penuh berkah Perusahaan Listrik Negara UP 3 Medan Utara dan PLN wilayah Belawan menyelenggarakan  kegiatan buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada kaum duafa sebagai bentuk rangkaian kegiatan Safari Ramadhan.

Dengan mengusung tema “Bersama Sambut Bulan Penuh Kebaikan dan Optimisme"
Kegiatan Buka Bersama ini berlangsung di Halaman Kantor PLN wilayah Belawan.senin (20/5/19)

Acara di awali dengan  pembacaan ayat suci Alquran oleh Rendy Ananda dan pembacaan saritilawah oleh Ayu.

Maneger PLN UP3 Medan Utara Rijal Azhari mengatakan, sebelumnya saya berterimakasih kepada para undangan yang hadir pada hari ini,
Safari Ramdhan yang bertema "Bersama sambut bulan penuh kebaikan dan optimisme" ini sekaligus Pihak PLN UP 3 Medan menyerahkan santunan kepada kaum duafa yang berada di lingkungan PLN UP 3 Medan Utara khususnya di PLN wilayah Belawan.

"  Dana bantuan santunan kaum duafa yang diserahkan oleh YBM PLN Sumut kepada pengurus YBM PLN UP3 Medan Utara sebesar RP.67.500.2000.- untuk 150 paket kaum duafa.Rincian paket sembako sebesar 250.000 dan dana santunan sebesar Rp.200.000.- 
Untuk wilayah Belawan sebanyak 50 paket,wilayah Medan Timur sebanyak 25 paket wilayah Helvetia sebanyak 25 paket,wilayah Pelabuhan 25 paket dan UP3 Medan Utara sebanyak 25 paket dari total 150 paket." jelasnya.

"Kami sampaikan paket bantuan dan santunan ini juga di laksanakan secara menyeluruh di Sumatera Utara, sampai ke Nias," kata Rijal Azhari 

"Kami juga mohon maaf pada bulan Ramadhan ini ketidaknyamanan atas padamnya listrik. Kami akan semaksimal mungkin untuk menjaga kenyamanan pelanggan PLN," pungkasnya.

Sementara Menejer PLN UPP Belawan Topan mengatakan, 
"Pemberian santunan ini merupakan wujud kepedulian seluruh pegawai PLN kepada para kaum duafa yang berada di wilayah lingkungan kantor kita"ujarnya.

" Dan dengan bersyukur membuat hati selalu peka akan nikmat Allah, mengikat rejeki yang diberikan kepada kita untuk terus ditambah oleh-Nya. “Bulan Ramadhan mengajarkan kita untuk menjadi pandai bersyukur,"tutup Topan.

Acara tersebut diisi dengan tausyah Ustadz Marwan Jamal Sag yang menyampaikan ceramah Ramadhan dan menuntun Do'a.

Dan dilanjutkan buka bersama, sholat maghrib berjamaah, kemudian dilanjutkan dengan makan malam bersama.

Tampak hadir di acara Safari Ramadhan tersebut, Menejer PLN UP3 Medan utara Rijal Azhari, Menejer PLN UPP Belawan Topan, perwakilan Polres Belawan, perwakilan Polsek Belawan,perwakilan Camat Belawan,perwakilan Koramil Belawan dan stake holder di wilayah kerja UP3 Medan Utara, Ustadz Marwan Jamal dan  para kaum dhuafa.(surya atm)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »