Patroli Asmara Subuh, AKBP Ikhwan Beri Pesan Kamtibmas Pada Remaja

Patroli Asmara Subuh, AKBP Ikhwan Beri Pesan Kamtibmas Pada Remaja

BELAWAN, (PAB) ----

Guna mewujudkan kondusifitas Kamtibmas, Polres Pelabuhan Belawan melakukan patroli pengamanan asmara subuh di Kawasan Industri Moderen (KIM). Minggu (19/5/2019) sekira Pukul 06 .00 Wib. 

Dalam giat patroli, dipimpin langsung oleh Kapolsek Medan Labuhan, AKP Ponijo SH. bersama Yon Marhanlan 1 Belawan, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Medan, Satpol PP Kota Medan sebanyak 75 personil .

Pelaksanaan patroli gabungan pengamanan Asmara subuh ini dilakukan guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan aksi balap liar Khususnya di daerah KIM.

Selama pelaksanaan patroli gabungan  situasi dapat di kendalikan dengan membubarkan para pemuda yang berkumpul di tepi jalan sepanjang KIM.

Kapolsek Medan Labuhan, AKP Ponijo SH. Mengatakan, kami telah melaksanakan pengamanan gangguan kamtibmas di daerah KIM.

Karena di daerah tersebut sering sekali menjadi ajang balap liar dan ini sangat menggangu aktifitas warga dan para pekerja yang selalu melintasi di jalan ini. sekaligus untuk mengantisipasi resiko kecelakan bagi masyarakat terutama para pemuda yang masa depannya masih sangat jauh. Ucap Ponijo.

Terpisah, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis SH. MH. mengatakan,  jajaran Polres Pelabuhan Belawan selalu melakukan pengamanan disaat pada asmara subuh di bulan suci Ramadhan ini. 

Untuk pengaman bukan saja di kawasan KIM, namun di semua daerah yang menjadi wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Masih kata Ikhwan berpesan kepada masyarakat, terutama untuk para orang tua  agar menyangi putra putri, jaga dan  diawasi janganlah sampai nyawa mereka menjadi sia-sia.

"Masa depan mereka masi panjang, bimbing putra putri dengan mendekatkan diri kepada yang Allah Swt, maka mereka akan terhindar dari perbuatan negatif yang merugikan diri sendiri dan juga orang lain."pungkasnya.(Surya atm)

Berita Lainnya

Index