Jelang Pengumuman Hasil Pilpres 2019

Polres Pelabuhan Belawan Giat Patroli Gabungan TNI Polri Skala Besar

Polres Pelabuhan Belawan Giat Patroli Gabungan TNI Polri Skala Besar
Foto: Surya Atmaja

BELAWAN, (PAB) ----

Memastikan menjelang hasil Pemilu Pilpres 2019, Polres Pelabuhan Belawan menggelar patroli gabungan Polri dan TNI di seputaran wilayah hukum Polres Pelabuhan. Sabtu (18/5/19) malam mulai dari pukul 21.00 s/d 23.00 wib

Kegiatan patroli tersebut dipimpin oleh Waka Polres Pelabuhan dan kabagops.
Kekuatan personil yang di libatkan personel Sat Sabhara 5 persn, Sat Intelkam 5 persn,Sat Reskrim 5 persn,Sat Narkoba 5 pesrn,turut juga personil dari Polsek Belawan 25 persn,Polsek Medan Labuhan 40 persn di bantu juga dari pihak Marinir Belawan 10 persn.

Patroli dengan rute yakni, Mako Polres Pelabuhan Belawan - Jalan Raya Pelabuhan - Simpang Buaya -Jalan Kl.Yis Sudarso - Simpang Kantor - Simpang Titi Papan - Lurus sampai ke Brayan, Simpang KFC Desa Helvetia - Jln. Veteran - Jalan Marelan Raya - Jln.Kol. Yis Sudarso - kembali Ke Mako Polres Pelabuhan Belawan.

Sebelum pelaksaan patroli gabungan, personel terlebih dahulu melaksanakan apel yang dipimpin langsung oleh Waka polres Kompol Taryono SH Sik. di Mapolres Pelabuhan Belawan.

“Kegiatan patroli gabungan ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Belawan yang aman dan kondusif serta sebagai bentuk kehadiran Polri-TNI di tengah-tengah masyarakat guna beri rasa aman dan nyaman bagi warga.Ucap Waka Polres Belawan.
Sambungnya,

"Patroli Gabungan TNI Polri dalam rangka cipta kondisi menjelang pengumuman hasil Pilpres 2019.Dan selama giat patroli ini tidak ditemukan gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.tandas Kompol Taryono SH Sik.(Surya atm)

Berita Lainnya

Index