Safari Ramadhan 1440 H, Tim 'XIV Pemkab Sergai  Kunjungi Masjid Al-Ikhlas Dusun VI Nagan Rakyat

Dibaca: 721 kali  Rabu,15 Mei 2019 | 09:54:04 WIB
Safari Ramadhan 1440 H, Tim 'XIV Pemkab Sergai  Kunjungi Masjid Al-Ikhlas Dusun VI Nagan Rakyat
Ket Foto :

SERGAI,(PAB)----

Pemerintah Kabupaten Sergai Kunjungi Masjid Al- Ikhlas di Dusun VI  Nagan Rakyat  Desa Penggalian Kecamatan Tebing Syahbandar Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai),Senin petang  (13/5) pukul 18:15 -Wib.

"Kunjungan Tim XIV Safari Ramadhan 1440 H' Pemkab Sergai,  kali ini tak lain Demi meningkatkan dan Menjalin  Hubungan Silahturahmi antara Pemerintah Sergai Dengan Warga Masyarakat yang ada di Dusun VI  Nagan Rakyat  Desa Penggalian  Kecamatan Tebing Syahbandar Kabupaten Sergai. 

Kunjungan Tim XIV 'Safari Ramadhan yang di Pimpin Kepala Badan Kepegawaian (BKD) Sergai, Selaku Ketua tim ,Dingin Saragi,S.IP di dampingi Kadis PMD Sergai ,Drs.Dimas Kurnianto,SH.sebagai seketaris tim bersama Kabid Pemerintahan Desa ,Muradi,S.PD, Kabid UED dan PKP. Dinas PMD ,Samsul Sijabat,SE.MM.Kabid Pengadaan dan Mutasi Pegawai,  Sutarman,SE, tokoh agama Ust.H.Agus Salim serta Ust. Zainuddin Purba sebagai penceramah.

"Kedatangan rombonganTim XIV,Safari Ramadhan tersebut di sambut baik oleh warga ,BKM  Masjid Al-Ikhlas Wakijan,

Camat Tebing Syahbandar 'Erfin Fahrul Razi,S.Sos.Kades Penggalian,Saiful Amri damanik berserta perangkat Desa, KUA, Danramil Tebing Syahbandar, anggota DPRD Sergai dari partai Golkar, Syamsul Bahri Purba,serta Masyarakat dan para Jema'ah Masjid AL-Ikhlas dusun VI Desa Penggalian Tebing Syahbandar. 

Dalam sambutan tertulis Bupati Sergai  Bapak Ir.H.Soekirmanyang di bacakan ketua Tim XIV, Bapak .Dingin Saragi,S.IP menyampaikan  ,bahwa Pemerintah Kabupaten Sergai telah menetapkan ,17 tim Safari Ramadhan untuk mengunjungi (51) Masjid di 17' Kecamatan se Kabupaten Sergai dalam menyambut  Bulan Suci Ramadhan 1440 H Tahun 2019, guna meningkatkan  Silaturrahmi dan ukhuwah islamiyah antara Pemerintah dengan Warga Masayarakat  Khususnya  yang ada di Kabupaten Sergai.

Dingin Saragih mengatakan dengan adanya  Kunjungan Tim XIV  Safari Ramadhan ini  Dingin Saragih, semoga dapat memberikan informasi yang positip untuk menjembatani kepentingan Masyarakat dalam mencapai  pembangunan Kabupaten, Serdang Bedagai  (Sergai), yang sesuai  denfan Visi untuk menjadikan kabupaten Sergai yang unggul Inovatif dan Blberkelanjutan. untuk itu dalam hal ini di Bulan Suci Ramadhan  yang penuh Berkah rahmat  dan ampunan  ini marilah kita bersama- sama untuk mengkatkan amal ibadah ketaqwaan  kepada ALLAH SWT, melalui silahturahmi  ini apa yang diharapkan dalam pembangunan Kabupaten Sergai ini dapat terwujud. 

Lanjut Dingin, sebagai rasa syukur dan memperkuat silaturrahmi antara pemerintah dengan warga  Masyarakat dusun VI Nagan Rakyat,  Kabupaten Serdang Bedagai melalui Tim XIV  Safari Ramadhan Pemkab Sergai Memberikan berupa bingkisan

"Kepada BKM Masjid Al-Ikhlas Dusun-VI agar dapat bermanfaat bagi jamaah dalam menjalankan ibadah di Bulan Suci Ramadhan yang penuh Rahmat. ujar Kepala BKD Sergai." ujar Dingin. 

Ditempat yang sama,  kepala Desa Penggalian Tebing Syahbandar Saiful Amri Damanik  yang mewakili  pengurus BKM masjid  Al- Ikhlas mengucap banyak terimakasih atas kunjungan   Tim XIV Safari Ramadhan 1440 H, Kabupaten Sergai yang juga telah memberikan beberapa  bingkisan  untuk BKM masjid Al -Ikhlas .

"Semoga saja bingkisan ini dapat kami manfaatkan dan berguna bagi jamaah masjid serta masyarakat dalam menjalin silaturrahmi" ujarnya. 

'Ustazd H .Zainuddin menyampaikan siraman rohani tausiyah nya di Bulan Suci Ramadhan 1440 H ini merupakan satu Momen  yang sangat baik dalam menjalin dan mempererat hubungan silaturrahmi agar dosa.- dosa kita dapat terhapus serta dapat membukakan pintu Rezeki bagi umat yang selalu menjaga silaturrahmi dalam menjalankan ibadah Puasa di samping sebagai kewajiban bagi umat islam puasa juga mendatangkan pahala yang melimpah bagi orang -orang yang bertaqwa kepada ALLAH SWT. di Bulan Suci Ramadhan

"Maka di Bulan Ramadhan yang  Suci ini perbanyak lah kita berzikir dan berdoa ,sebab Doa di Bulab Suci Ramadhan itu mabrur dan langsung  di jamak Allah SWT",tutup Ustazd Zainudin.             

(Tim/bambang)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »