PERINGATAN SATU TAHUN PERISTIWA IMAN

Kabidhumas Polda Jatim Turut dalam Do'a

Dibaca: 329 kali  Selasa,14 Mei 2019 | 11:20:41 WIB
Kabidhumas Polda Jatim Turut dalam Do'a
Ket Foto :

SURABAYA, (PAB) ----

Peringatan Satu Tahun Peristiwa Iman untuk mengenang tragedi bom yg mengguncang Surabaya pada tanggal 13 Mei 2019 dan salah satu tempat tragedinya tragedi tersebut adalah gereja Santa Maria Tak Bercela bertempat di Gereja Katolik Santa Maria Tak Bercela Jl. Ngagel Madya Surabaya Senin, (13/ 05/ 2019) 

Misa kudus menjadi salah satu agenda dalam peringatan tersebut, acara ini turut dihadiri oleh perwakilan lintas agama dan bersama-sama mendoakan korban dan keluarga korban yang telah ditinggalkan.

"Pada malam hari ini kita semua mengingat kejadian pada tahun lalu, adalah suatu kekuatan bagi kita dimana pada saat ini kita bersatu dan kita pun juga sangat yakin bahwa seluruh masyarakat jawa timur akan bersama-sama melawan rasa takut yang di timbulkan oleh teror , dan kebersamaan ini benar- benar menjadi kekuatan bagi kita khususnya Polri yang berharap teruslah kuat dan marilah kita bersama-sama untuk melawan rasa takut dan segala bentuk tindakan terorisme"Kabidhumas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera, S.I.K. dalam sambutannya.(*)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »