Beri Rasa Aman Selama Ramadhan, Polres Pelabuhan Belawan Giat Patroli Asmara Subuh

Beri Rasa Aman Selama Ramadhan, Polres Pelabuhan Belawan Giat Patroli Asmara Subuh
Foto: Surya Atmaja

BELAWAN, (PAB) ----

Selama Ramadhan, Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan giat patroli pengamanan asmara subuh, giat tersebut bertujuan,untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan aksi tawuran maupun balapan liar.Minggu (12/5/19)

Dalam pelaksanaan giat patroli pengamanan asmara subuh tersebut,di pimpin langsung oleh Kabag Ops bergabung bersama Yon Marhanlan l Belawan,Dishub Kota Medan,Sat Pol PP Kota Medan dan aparat Kecamatan Medan Belawan.

Adapun kekuatan personil patroli yang di turunkan di giat pengamanan asmara subuh,dari Polres Pelabuhan Belawan 45 personil,Yon Marhanlan 10 personil,Dishub 10 personil Sat pol PP 15 personil dan dari pihak Kecamatan Belawan 20 personil.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH MH melalui Kabag Ops Kompol Erinal mengatakan,Patroli yang dilaksanakan di wilkum Belawan tersebut difokuskan disejumlah titik yang kerap digunakan sebagai ajang berkumpul anak muda dan asmara subuh oleh kalangan muda-mudi.

"Pelaksanaan Patroli gabungan pengamanan asmara subuh di lakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan aksi tawuran oleh pemuda.ucap Kompol Erinal

Lebih lanjut Kompol Erinal menjelaskan,selama pelaksanaan patroli gabungan ini,situasi kamtibmas dapat di kendalikan secara kondusif dengan membubarkan kerumunan pemuda yang berkumpul.

" Kita bubarkan kerumunan pemuda yang berkumpul yang dapat memicu terjadinya saling ejek dan dapat memicu  tawuran.jelasnya

"Kita akan meningkatkan patroli asmara subuh di wilkum Belawan  Polres Pelabuhan Belawan.Itu dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat selama ramadhan," tandas Kabag Ops Kompol Erinal. (Surya atm)

Berita Lainnya

Index