Safari Ramadhan Panglima TNI Bersama Keluarga Besar Skadron 11 Lanud Hassanudin Makassar

Dibaca: 502 kali  Sabtu,11 Mei 2019 | 21:10:14 WIB
Safari Ramadhan Panglima TNI Bersama Keluarga Besar Skadron 11 Lanud Hassanudin Makassar
Ket Foto :

MAKASSAR,(PAB) ----

Ramadhan adalah bulan terbaik untuk melakukan introspeksi diri. Di bulan yang mulia ini, kita diwajibkan untuk menahan diri, dari hal-hal lain yang bisa membatalkan puasa. Ini tentunya mengandung maksud untuk menumbuhkan kesadaran dan keinsafan kita dalam rangka memperbaiki diri, dengan meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.  
 
Memasuki Ramadhan ke-6 Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., bersama Kapolri Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D melaksanakan safari Ramadhan di Skadron 11 Lanud Hassanudin Makassar, Sabtu (11/05/2019).

Kehadiran Panglima TNI yang juga didampingi oleh Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Nanny Hadi Tjahjanto disambut langsung oleh Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna beserta segenap keluarga besar TNI - Polri yang bertugas di area Makassar. 

Kegiatan kali ini diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al Quran dan ucapan selamat datang oleh Pangkoopsau II Marsda TNI Hendri Alfiandi. Dilanjutkan dengan Pemberian Tali Asih kepada Anak Yatim Piatu dan Warakauri oleh Panglima TNI, Kapolri dan Ketua Umum Dharma Pertiwi.

Dalam sambutannya, Panglima TNI menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan kepada seluruh jajaran TNI Polri agar semakin berkah dan segala amalan di Ridhoi Allah SWT.

Disamping itu Panglima TNI juga menyampaikan Ucapan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada prajurit TNI - Polri, telah mengamankan pesta Demokrasi pemilu Tahun 2019 yang berjalan dengan aman, damai, sukses dan demokratis. 

"Para pendiri bangsa ini telah menyadari keanekaragaman kita sejak awal. Oleh karenanya Bhinneka Tungal Ika dipilih sebagai semboyan, berbeda-beda tetap satu," Tegas Panglima TNI.

Tak lupa Panglima TNI mengajak kepada seluruh masyarakat untuk terus merajut kembali tali persaudaraan dan senantiasa merawat Kebhinenakan Indonesia, karena NKRI adalah harga mati.

Dalam kegiatan tersebut hadir pula Kabaintelkam Polri Irjen Pol Agung Budi Maryoto, Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI H. Surawahadi, S.I.P., M.Si., Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Drs. Hamidin, Pangdivif 3/Kostrad, Kadivhumas Polri, Pangkoopsau II, Pangkosekhanudnas II Makassar, Asrenum Panglima TNI, Aslog Panglima TNI, Kapusbintal Mabes TNI, Waasrena Kasau, Waaster Panglima TNI, Karo Provos Divpropam Polri, Gubernur Sulawesi Selatan beserta para Forkopimda Provinsi Sulawesi Selatan, Danlantamal VI/Makassar, Danlanud Sultan Hasanudin, Ketua MUI Provinsi Sulawesi Selatan beserta Tokoh Masyarakat Provinsi Sulawesi Selatan.(*)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »