Koramil 09/TM bersama Polsek Teluk Mengkudu dan Warga Gotroy Bersihkan Areal Masjid Al Mubarak

Koramil 09/TM bersama Polsek Teluk Mengkudu dan Warga Gotroy Bersihkan Areal Masjid Al Mubarak

TELUK MENGKUDU,(PAB)---

Koramil 09/TM bersama Polsek Teluk Mengkudu dan 25 warga masyarakat  melaksanakan Gotong Royong (Gotroy)  membersihkan areal Masjid Al Mubarak, Simpang Matapao, Kecamatan, Teluk Mengkudu, kabupaten. Sergai, Prov. Sumut, Jum'at ,pagi (10/05) 

“Kegiatan gotong royong ini merupakan  suatu bentuk Kebersamaan serta kepedulian anggota Koramil 09/TM .Berkerja Sama dengan anggota POLRI,Polsek Teluk Mengkudu di bantu Warga Masyarakat
, dalam menjaga kebersihan tempat umum, yakni tempat ibadah. Karena tempat ibadah merupakan tempat yang bersih dan setiap harinya akan digunakan bagi jemaah untuk beribadah,” papar Danramil 09/TM Kapten S Sitorus kepada WARTAWAN. 

Danramil menambahkan, bahwa pentingnya menjaga kebersihan di areal tempat ibadah. Sebab, tempat ibadah harus dijaga kesuciannya, yang setiap hari harus dijaga kebersihannya  karena kebersihan itu Sebagian dari iman, ujarnya.

Dalam kesempatan itu, pengurus Masjid Al Mubarak mengucapkan Banyak terima kasih atas Keperdulian dan kesediaan waktu personel Koramil 09/TM dan Polsek Teluk Mengkudu yang telah melaksanakan gotong royong dan bersih bersih di Masjid Al,MuBarak  ini.(Bambang) 

Berita Lainnya

Index