Safari Ramadhan, Dr Riski Hasibuan Kunjungi Masjid Al-Ikhlas Desa Sei Rampah

Safari Ramadhan, Dr Riski Hasibuan Kunjungi Masjid Al-Ikhlas Desa Sei Rampah

SERGAI, (PAB) –

Ketua Tim Safari Ramadhan RIS 96.5 FM Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) dr.M.Riski Ramadhan Hasibuan, SH, SE, MKM kunjungi Masjid Al-Ikhlas, Dusun II Kampung Keling, Desa Sei Rampah Kecamatan Sei Rampah dengan thema “Menuju Sergai Bangkit dengan Bersholawat”, Kamis (09/05/2019) malam.

Ustadz Kamil Batubara, selaku BKM Masjid Al-Ikhlas, dalam sambutannya menyampaikan, Terimakasih atas kunjungan Tim Safari Ramadhan RIS FM Perbaungan. Semoga silaturrahim bersama tim Safari ini membawa keberkahan dan di berkahi Allah SWT.Harapan kami kedepan melalui silaturahim ini semoga dapat memanjangkan umur kita, kami juga yakin dan percaya dengan kedatangan ke masjid kami ini dan nantinya memberikan Tausiyah agama, inilah yang kami harapkan dalam bulan yang penuh berkah ini, semoga menambah amal ibadah kita kedepan nantinya, ujarnya.Dan semoga apa yang disampaikan nanti oleh Al-Ustadz, diharapkan menjadi penambahan ilmu agama bagi masyarakat khususnya jamaah Masjid Al Ikhlas nantinya, aamiin,pungkasnya.

Sementara itu, Pimpinan RIS 96.5 FM dr.M.Riski Ramadhan Hasibuan, SH, SE, MKM mengungkapkan bahwa RIS 96.5 FM sudah berdiri selama tujuh tahun, dan alhamdulillah dapat memberikan informasi sehat dan program yang bersifat edukasi kepada masyarakat Serdang Bedagai.
Disamping itu juga, Putra H Abdul Haris Hasibuan itu mempromosikan beberapa amal usahanya, seperti STIKES Indah Medan, Sekolah Tinggi Agama Islam Indah Medan, SD, SMP IT, TK Ummi A’yuni, Rumah Tahfidz dan lainnya.Kalau masyarakat Sei Rampah ini khususnya anak atau cucu Bapak/Ibu ada yang berkeinginan menempuh pendidikan, silahkan bergabung dengan kami, dan juga semoga segala amal usaha ini mendapat berkah dan Ridhoi Allah SWT, bilang dr Riski Ramadhan.Dalam tausiah agama oleh Ustadz Wanda Sahri Pratama S.Pd.I menyampaikan ada tiga macam panggilan dalam hidup ini yang sering kita temui, yang pertama, panggilan ibadah, yang kedua panggilan haji dan yang ketiga panggilan maut.

Ketiga panggilan ini dua panggilan bisa di tolak dan satu panggilan yang tidak bisa di tolak, yaitu panggilan kematian, ” Kullu nafsiin za ikatul maut” Setiap yang bernyawa pasti akan mati”.
Dengan datangnya bulan suci Ramadhan maka perbanyaklah amal kita, semoga setiap langkah kita dihitung kebaikan yang Allah berikan kepada kita, papar Ustadz Wanda.

Dan akhir kegiatan ini tim memberikan bingkisan kepada BKM Masjid Al Ikhlas Desa Sei Rampah untuk dapat dipergunakan di masjid tersebut. (Bambang) 

Berita Lainnya

Index