Silaturahmi bersama Insan Pers, PT.Pelindo l Nyambut Puasa Ramadhan

Silaturahmi bersama Insan Pers, PT.Pelindo l Nyambut Puasa Ramadhan
Nampak hadir dalam acara silaturahmi ini Sekretaris Direksi Pelindo l M Eriansyah, Selaku ACS Pelindo l Fiona Sari Utami, Humas Pelindo l Cab. Belawan Mufty Harun, Suwandi mewakili dari TPKDB, perwakilan dari BICT Irfan serta puluhan Insan pers dari TV, 

MEDAN, (PAB) ----

PT.Pelindo I melalui Sekretaris Direksi Pelindo l didampingi Fiona Sari Utami selaku ACS Pelindo l, Ajak Insan Pers untuk kumpul bersama dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi PT.Pelindo l dengan wartawan yang berada di Medan Utara.

Nampak hadir dalam acara silaturahmi ini Sekretaris Direksi Pelindo l M Eriansyah, Selaku ACS Pelindo l Fiona Sari Utami, Humas Pelindo l Cab. Belawan Mufty Harun, Suwandi mewakili dari TPKDB, perwakilan dari BICT Irfan serta puluhan Insan pers dari TV,  Cetak, Elektonik, Media Online.

Dengan acara makan siang bersama yang dilaksanakan di Rumah Makan Sederhana yang berada di jln.Putri Hijau Medan.Kamis (2/5/19)

Dalam acara silaturahmi ini Sekretaris Direksi Pelindo l M Eriansyah mengucapkan terimakasih kepada Wartawan yang hadir atas kerja samanya selama ini, Eriansyah juga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin menjelang Ramadhan ini, jangan putus silaturahmi dengan PT.Pelindo l.

"Dengan adanya rekan rekan media PT.Pelindo l sangat terbantu,berkontribusi mengabarkan perkembangan dan peran serta Pihak Pelindo l dalam Pembangunan."tutup M. Eriansyah.(Surya atm)

Berita Lainnya

Index