Target menuju Apkowil Profesional, Tim Wassev Dam IM Sambangi Kodim 0104/Atim

Target menuju Apkowil Profesional, Tim Wassev Dam IM Sambangi Kodim 0104/Atim

LANGSA, (PAB) -----

Tim Wasev ( Pengawasan dan Evaluasi ) Kodam Iskandar Muda terjun ke Koramil 23/Langsa Timur Kodim 0104/Atim untuk melaksanakan peninjauan sejauh mana kinerja para Aparatur Komando Kewilayan di Jajaran Kodam IM mewujudkan Apkowil yang Profesional, Rabu (1/5/19).

Kegiatan yang dilakukan oleh Tim Wassev Dam IM Letkol Arm Kusdi Pabandya Puanter Dam IM yang didampingi oleh Kasdim 0104/Atim Mayor Inf Abdul Muthalib Tallasa beserta anggota Stafnya dan Danramil 23/Langsa Timur Lettu Inf Andry Haryono tersebut langsung ke lokasi Gampong untuk berkontak komunikasi sosial dengan para perangkat desa juga masyarakat tentunya, seperti halnya saat ini yang dikunjungi di Desa Batee Puteh saat akan melaksanakan program penanaman Jagung yang baru pengerjaan pengelolaan tanah dengan sebuah traktor Kodim 0104/Atim.

Menurut Letkol Arm Rusdi kegiatan peninjauan ini bermaksud untuk melihat sejauh peran serta Apkowilnya satuan Kodim 0104/Atim untuk melakukan perubahan yang baik sehingga mewujudkan perkembangan masyarakat yang lebih sejahtera, ungkapnya.

Selain itu juga bahwa pengawan serta evaluasi dari kegiatan kegiatan yang dilakukan dapat membantu satuan Kodim 0104/Atim jauh lebih terprogram serta sangat efisien dan akurat pelaksanaannya, sehingga mencapai tepat guna sasaran, imbuhnya.

Maka daripada itu Tim Wasev Rusdi menghimbau kepada seluruh aparatur komando kewilayahan seperti Babinsa, Babinkhamtibmas, Keuchik dan perangkat desa lainnya untuk lebih sinergi dan solid sehingga integritas pelaksanaan tugas pokok untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat dengan mudah berjalan dan sukses, jagalah hubungan komunikasi sosial yang baik sebagai kemampuan utama antara kita (Apkowil), pungkas Letkol Rusdi.

Sedangkan tanggapan dari Kasdim 0104/Atim mewakili Dandim 0104/Atim Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis mengucapkan terimakasih kepada Tim Wasev yang telah membimbing dan mengarahkan Kodim 0104/Atim sesuai tujuan, sehingga seluruh personel jajaran Kodim 0104/Atim dapat memelihara dan menjaga kemampuan sebagai Aparatur Komando Kewilayahan yang Manunggal bersama Rakyat demi Kesejahteraan Rakyat, karena Bersama Rakyat TNI kuat, Bersama TNI - Rakyat Makmur dan Sejahtera, terap Mayor Inf Muthalib.

Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar yang di dampingi oleh Asrol selaku Gapoktan Desa Batee Puteh dan Sugani PPL Desa Batee Puteh.(ril/evi)

Berita Lainnya

Index