Dandim 0104/Atim Lestarikan Safari Subuh lewat Gencatan Saling Berbagi ke Masyarakat

Dandim 0104/Atim Lestarikan Safari Subuh lewat Gencatan Saling Berbagi ke Masyarakat

LANGSA, (PAB) ----

Komandan Kodim 0104/Aceh timur Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis laksanakan Safari Subuh berjamaah bersama Forkopimda Kota Langsa dan masyarakat di Masjid Nurul Iman Gampong Asam Peutek Kecamatan Langsa Lama Kota Langsa, Sabtu (27/04/19).

Kegiatan secara rutin di laksanakan seluruh Forkopimda ( Forum  Komunikasi/Koordinasi Pimpinan Daerah ) Kota Langsa tersebut setiap hari Sabtunya bertujuan untuk mengajak masyarakat untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan lewat memakmurkan Masjid di tiap-tiap Desa sehingga bermakna telah memulai secara bertahap mencapai kesejahteraan di Desa tersebut dengan cara dapat dengan mudah berkontak dialog langsung bersama Forkopimda setelah kegiatan berlangsung.

Menurut Dandim 0104/Atim momen di waktu seperti inilah yang sangat tepat bagi perangkat dan masyarakat Gampong bersilaturahmi serta bertatap muka langsung untuk bermusyawarah dengan seluruh pejabat pimpinan daerah, sehingga inspirasi serta saran yang ingin disampaikan untuk memajukan daerahnya tepat sasaran, ungkapnya.

Kemudian melalui kegiatan inilah para unsur pimpinan daerah dapat menyalurkan bantuan ataupun sedekah kepada kaum Dhuafa, sehingga secara bertahap akan terwujudnya Kesejahteraan Rakyat secara merata, pungkas Perwira kelahiran Sumatra Utara tersebut.

Setelah kegiatan Sholat Subuh berjamaah selanjutnya diisi oleh tausiah, seperti pada hari ini yang di bawakan oleh Ustad Dr. H. Sulaiman Ismail, Ma. dengan tema " Jabatan akan di pertanggung jawabkan di Dunia dan di Akhirat ".

Seluruh kegiatan berjalan dengan khidmat dan lancar yang di tutup dengan pemberian sumbangan kepada anak Yatim di Gampong Asam Peutek, yang dihadiri oleh Wakil Walikota Langsa Dr. H. Marzuki Hamid, MM, Kapolres Kota Langsa Akbp Andi Hermawan SIK, M.Sc, (di wakili), Kadis Syariat Islam Kota Langsa Ibrahim Latif, Pasi Intel Kodim 0104/Atim Lettu Inf Rofingi AS dan segenap anggotanya,  Danramil 23/Langsa Timur Lettu Inf Andre Hariono dan Babinsanya, Segenap Perwira Kodim 0104/Atim, Perangkat dan Masyarakat Gampong Asam Peutek.(ril/evi)

Berita Lainnya

Index