Kapolda Kepri Patroli Sepeda Tinjau Pengamanan Rekapitulasi Suara di PPK

Kapolda Kepri Patroli Sepeda Tinjau Pengamanan Rekapitulasi Suara di PPK
Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto, S.I.K. Lakukan Patroli sepeda tinjau Pengamanan rekapitulasi suara di PPK Nongsa dan Batam Kota

BATAM, (PAB) -----

Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto, S.I.K. Lakukan Patroli sepeda tinjau Pengamanan rekapitulasi suara di PPK Nongsa dan Batam Kota, Jumat, (26/4/2019) pukul 11.30 wib.

Irjen Pol Andap Budhi Revianto, S.I.K., Irwasda Polda Kepri, Kabid Propam Polda kepri dan klub Gowes GGP bergerak dari Polda Kepri melintasi rute Batu Besar menuju PPK Nongsa dan melakukan pengecekkan kekuatan Personil Pengamanan di damping oleh Kapolresta Barelang dan Wadir Binmas Polda Kepri.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Drs. S. Erlangga mengatakan, Kapolda Patroli sepeda bergerak menuju PPK Batam Kota yang berada di GOR Odessa, Kapolda juga menyapa masyarakat yang sebagai saksi pada masing-masing Parpol dan saksi pasangan Capres dan Cawapres.

Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto, S.I.K. mengatakan, kepada personil tetap semangat menjalankan tugas berikan pengabdian terbaik bagi bangsa dan negara, jaga diri dan kesehatan karena hanya diri kita sendiri yang mengetahui kemampuan tubuh masing-masing, dan tetap berhati-hati dalam mengendari kendaraan.

” Terima kasih atas dedikasi pengabdiannya hingga pada saat ini kondisi Kamtibmas aman, damai dan kondusif,” tutup Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto, S.I.K.(*)

Berita Lainnya

Index