Dalam Rangka HUT Ke 21 BUMN Dan HUT Ke 23 PTPN IV, 12.500 Paket Pangan Murah Dibagikan

Dalam Rangka HUT Ke 21 BUMN Dan HUT Ke 23 PTPN IV, 12.500 Paket Pangan Murah Dibagikan

MEDAN, (PAB)----

Dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-21 Kementerian BUMN dan Hari Ulang Tahun Bersama 35 BUMN Periode Maret – Mei 2019, termasuk Hari Ulang Tahun ke-23 PTPN IV yang jatuh pada 11 Maret 2019 lalu, PTPN IV sebagai salah satu Anak Perusahaan BUMN Perkebunan selalu berkeinginan untuk tumbuh dan berkembang bersama masyarakat sekitar, karena keberadaannya berdampingan langsung dengan masyarakat.

Demikian disampaikan Riza Fahlevi Naim (Pjs. Sekretaris Perusahaan) mewakili Direktur Sumber Daya Manusia dan Umum PTPN IV, seusai memberi Paket Pangan Murah PTPN IV di lapangan tenis Kantor Direksi PTPN IV Jl. Letjend Suprapto No. 2 Medan, Kamis (25/4/2019).
 
Selain Riza Fahlevi Naim acara juga dihadiri oleh Kepala/ Wakil Kepala Bagian, Kasubag, Staf Sub Bagian dan masyarakat penerima bantuan dari sekitar Kantor Direksi PTPN IV.
 
Dalam kesempatannya Riza Fahlevi Naim mengatakan, setiap tahun PTPN IV menggelar kegiatan seperti ini dan untuk kali ini PTPN IV menyalurkan 12.500 paket Pangan Murah untuk masyarakat sekitar Kebun/ Pabrik PTPN IV yang tersebar di 9 Kabupaten di Provinsi Sumatera Utara.
 
Satu Paket Pangan Murah yang diberikan dengan harga Rp10.000,-, yang berisi gula pasir 450 gr, beras 1 kg, garam 220 gr, sarden 1 kaleng dan minyak goreng 1 liter, papar Riza Fahlevi Naim.
 
Riza Fahlevi Naim juga menjelaskan bahwa dalam penyalurannya di setiap kebun/ pabrik di lingkungan sekitar PTPN IV, dilakukan terlebih dahulu koordinasi dengan kepala nagori (desa-red) serta kepolisian sektor setempat, juga memakai sistem pemberian kupon.
 
Kegiatan bantuan Paket Pangan Murah ini merupakan program Kementerian BUMN dengan tujuan untuk mensejahterakan masyarakat, melalui program “BUMN Hadir untuk Negeri”, demikian sebut Riza Fahlevi Naim.
 
Di bagian akhir Riza Fahlevi Naim menyebutkan khusus di Kantor Direksi PTPN IV pemberian Paket Pangan Murah sejumlah 400 paket, dilaksanakan Kamis 25 April 2019 di halaman lapangan tenis Kantor Direksi PTPN IV.
 
“Diharapkan semoga bantuan yang diterima bermanfaat dan dapat membantu Bapak/Ibu penerima, serta kami berharap doa dari Bapak/ Ibu agar di tahun-tahun yang akan datang bantuan ini dapat kami tingkatkan lagi,” tutup Riza Fahlevi Naim. (Team/Red)

Berita Lainnya

Index