Tragis, Sesosok Mayat Lelaki di Temukan Tewas Mengapung

Tragis, Sesosok Mayat Lelaki di Temukan Tewas Mengapung
Petugas Ditpolairadasu evakuasi mayat laki-laki diketahui bernama Dedek Iskandar (21) warga jalan Titi Panjang Gg.Rukun Lingkungan 43 Jalan Selebes Kelurahan Belawan II ditemukan tewas  mengapung di tepi perairan laut di Dermaga 114, Pelabuhan Ujung Baru

BELAWAN,(PAB)-----

Tragis Sesosok mayat laki-laki diketahui bernama Dedek Iskandar (21) warga jalan Titi Panjang Gg.Rukun Lingkungan 43 Jalan Selebes Kelurahan Belawan II ditemukan tewas  mengapung di tepi perairan laut di Dermaga 114, Pelabuhan Ujung Baru Belawan. Rabu,(24/4/2019).

Keterangan di lokasi kejadian menyebutkan, mayat korban ditemukan para pekerja di Pelabuhan, selanjutnya dievakuasi petugas Ditpolairadasu dengan kapal patroli.

Menurut keterangan sementara dari pihak keluarga korban, Rudi Hartono menduga korban dianiaya dan dibunuh karena informasi yang di peroleh dari petugas Ditpolairdasu ditemukan sejumlah luka tusukan di tubuh korban.

“Dugaan Saya korban dianiaya setelah dibunuh kemudian tubuhnya sengaja dibuang kelaut, kami pihak keluarga mendesak pihak kepolisian segara mengungkap kasus pembunuhan sadis ini dan menangkap pelakunya,”harap Rudi Hartono saat dihubungi Pab indonesia.co.id.

Rudi menjelaskan sebelum dibunuh korban beberapa hari  tak pulang ke rumahnya apalagi korban sudah berumah tangga dan memiliki satu anak.

“Kalau menurut istri korban, suaminya sebelum kejadian ada mendapatkan sejumlah pengancaman,”ujarnya.

Belum ada keterangan resmi dari Pihak kepolisian atas penemuan sesosok mayat tersebut.Namun mayat sudah dievakuasi ke RS.Bhayangkara Medan guna dilakukan Outopsi. (Ali)

Berita Lainnya

Index