Heru Winarko, SH: CPNS Milenial Harus Inovatif

Heru Winarko, SH: CPNS Milenial Harus Inovatif

LIDO, (PAB) ----

Kepala BNN Drs. Heru Winarko, SH. membuka Pelatihan Dasar CPNS BNN Gelombang I Angkatan I, II dan III di Balai Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) BNN di Lido, Jawa Barat, Selasa (23/4).

Pada kesempatan ini Kepala BNN, berpesan kepada seluruh peserta agar bekerja sungguh-sungguh, jangan merasa puas karena sudah lolos menjadi CPNS BNN. "Menjadi pegawai BNN adalah pekerjaan yang sangat mulia, karena memerangi kemungkaran", imbuh Heru Winarko.

Heru Winarko mengingatkan kepada seluruh peserta yang rata-rata merupakan generasi milenial, harus bekerja secara milenial, jangan ketika sudah masuk ke lingkungan kerja ikut terbawa arus gaya bekerja dengan generasi sebelumnya. Generasi pegawai sekarang harus memiliki diferensial, sehingga menjadi orang pilihan.

"Bentuk kita menjadi seorang pilihan, tunjukan bahwa kita memiliki nilai dan menjadi pilihan, namun jangan saling sikut-sikutan", papar Heru. Kedepan, Heru mengingatkan, BNN akan menghadapi berbagai tantangan- tantangan dalam mengatasi peredaran Narkoba. Oleh sebab itu, generasi sekarang harus memiliki inovasi-inovasi, karena nasib BNN dan bangsa ada ditangan generasi sekarang.

(Red/HUMAS BNN)

Berita Lainnya

Index