BREAKING NEWS

Akibat Sopir Kelelahan Truk Kontiner Terguling Ke Badan Jalan

Akibat Sopir Kelelahan Truk Kontiner Terguling Ke Badan Jalan
Foto: Surya Atmaja

BELAWAN, (PAB) ----

Truk kontiner BK 8192 CA tergelincir dari badan jalan dijalan Raya Pelabuhan Belawan (Gabion) tepatnya didepan Mako Polres Belawan, Senin ( 22/4/2019) sekira pukul 14:20 Wib.

Menurut informasi dilokasi kejadian menyebutkan  insiden terjadi kecelakaan tunggal tersebut diduga pengemudi bernama Julius Pangaribun (34) warga jalan Dusun IV Barat B jln Toba Permai Tanjung gusta Medan diduga mengalami kelelahan.

Terlihat juga dilokasi dimana Truk Continer tergelincir ada proyek jalan yang belum siap pengerjaannya didepan Polres Pelabuhan Belawan sehingga saat Truk Continer melintas dijalan tersebut pengemudi tidak melihat ada badan jalan yang belum selesai dikerjakan. Saat dilokasi kejadian tidak ditemukan ada proyek tanda jalan sedang dikerjakan.

"Akibat kelelahan sopir itu akhirnya hilang kendali sehingga tergelincir,"katanya Novrizal saksi yang melihat kejadian itu.

Truck bermuatan Minyak goreng tersebut masih berada di lokasi kejadian dan terlihat juga Truk Continer tergelincir ada proyek jalan yang belum selesai pengerjaannya, sehingga saat Truk Continer melintas dijalan tersebut pengemudi tidak melihat ada badan jalan yang belum dikerjakan.

Beruntung Insiden laka lantas tunggal tersebut tidak ada korban jiwa, Namun Peristiwa itu sudah ditangani Pihak Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan. (Ali/ Surya)

 

Berita Lainnya

Index