Rapat Pleno Rekaputilasi Di Kecamatan, AKBP Ikhwan Pantau Langsung Pengecekan Anggotanya

Rapat Pleno Rekaputilasi Di Kecamatan, AKBP Ikhwan Pantau Langsung Pengecekan Anggotanya

BELAWAN, (PAB) ----

Rapat pleno rekaputilasi penghitungan suara tingkat Panitia Pemilih Kecamatan (PPK) Medan Belawan yang dilangsungkan di aula lantai 2 kantor camat, Sabtu (20/4/2019), dijaga ketat personel TNI dan Polri. Rapat pleno dimulai pukul 14.00 WIB.

Di rapat pleno rekaputilasi penghitungan suara tingkat PPK ini,Pantauan Pab-indonesia.co.id,  terlihat Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH lagi mengecek langsung Anggota yang bertugas pengamanan penghitungan suara tingkat Panitia Pemilih Kecamatan ( PPK) di Kecamatan Medan Belawan, Minggu (21/4/2019) sekira pukul 13.30 Wib. 

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH mengatakan, penjagaan oleh Anggota TNI dan POLRI dalam rapat pleno rekaputilasi penghitungan suara tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK) di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan memang sudah diterapkan,  untuk memberikan kenyamanan kepada PPK, Panwas dan sejumlah saksi untuk bekerja. Ucap AKBP Ikhwan. 

" Trimakasih saya ucapkan kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat Medan Utara serta yang lainnya yang turut membantu sehingga Pemilihan Umum di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan berjalan dengan aman dan lancar, " kata AKBP Ikhwan SH, MH. 

Ahmad SP, selaku Camat Medan Belawan ketika dikonfirmasi  mengatakan, terima kasih kepada Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH yang mau langsung mengecek Anggotanya dalam bertugas menjaga penghitungan suara tingkat Panitia Pemilih Kecamatan ( PPK) di Kantor Kecamatan Medan Belawan. Ucap Ahmad SP.  (Surya atm)

Berita Lainnya

Index