Paskah HKBP Binjai "Dengan Persatuan dan Kebersamaan, Indonesia Bermartabat"

Paskah HKBP Binjai

BINJAI, (PAB) ----

Ribuan jemaat Kristen Protestan di Gereja HKBP Binjai, sejak Jumat (19/4) pukul 10.30.Wib sampai Minggu (21/4) telah Sukses mengadakan Ibadah  Perayaan Paskah yang di pimpin  pendeta Juniaster Hutahuruk S.Th dengan Topik "Yesus Terkutuk Karena Dosa Kita".

Dalam malam kebarsamaan diadakan perjamuan kasih yang di laksanakan masing masing weik (wilayah) jemahat yang ada di kecamatan.

Pendeta HKBP Gr. Simanjuntak M. Th menuturkan rangkaian kegiatan Paska HKBP Binjai 2019 kepada beberapa wartawan, bahwa jemahat HKBP di dalam perayaan Paskah bahwa dalam Perayaan paskah telah dimulai sejak Jumat sampai hari Minggu ini, (21/4).

" Kami melaksanakan kegiatan ini mulai dari hari jumat sampai hari Minggu melibatkan seluruh jemahat HKBP"  tandas pendeta.

Dijelaskannya, pada kegiatan hari Sabtu (20/4 ) di lakukan dengan berbagai acara yang melibatkan Ribuan jemahat dari orang Tua dan Muda- Mudi juga  tidak ketinggalan 900 (Sembilan Ratus ) anak sekolah Minggu ikut merayahkan Paskah dengan berbagai kegiatan antara lain tari tortor Martumba, permainan musik tiup gerejawi yang di pimpin pendeta Gr. Simanjuntak. MTh dan lanjut dimalam hatinya, pukul 12.00.Wib acara Pemansangan Api Unggun dan Cam anak.

Dalam kesempatan wawancaranya, Pendeta HKBP Gr. Simanjuntak M. Th menyampaikan Apresiasi Penggurus Gereja HKBP Binjai kepada jamaat dan menggucapkan terima kasih banyak atas dukungan dari seluruh jemahat dan para Weik di wilayah nya masing- masing.

" Mudah- mudahan kedepannya lagi kita akan buat yang lebih besar sehingga kita semakin kompak sesama jemahat" tandasnya.(Turnip) 

Berita Lainnya

Index