Sukses Pemilu Damai 2019, Kapolres Sergai Apresiasi kepada Masyarakat

Sukses Pemilu Damai 2019, Kapolres Sergai Apresiasi kepada Masyarakat

SERGAI, (PAB) ----

Jajaran Polres Serdang Bedagai (Sergai), Provinsi Sumatera Utara mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah menggunakan hak pilihnya dalam mensukseskan Pemilu serentak Tahun 2019.

Kapolres Sergai AKBP H Juliarman Eka Putra Pasaribu, S.Sos, SiK, MSi mengucapkan apresiasi yang tinggi kepada masyarakat dalam turut serta sukseskan Pemilu 2019. Sabtu (20/4)

"Sangat luar biasa partisipasi masyarakat Kabupaten Sergai menggunakan hak politiknya dan berkontribusi dalam Pemilu yang berlangsung pada 17 April 2019 mendatang sehingga berjalan aman dan kondusif, Alhamdulillah berlangsung sukses dan kondusif di Sergai." ujarnya. 

Tambah Kapolres, Hak pilih  merupakan wujud kontribusi dalam berbangsa dan bernegara serta menentukan pembangunan 5 tahun kedepan.

Kapolres.Kapolres AKBP H. Juliarman juga menghimbau seluruh masyarakat dan terutama para elite politik agar tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dalam menanti penghitungan real count di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Sebelum ada keputusan resmi dari penyelenggara itu, semua pihak diimbau untuk menahan diri dan jangan mudah terprovokasi. Setelah ada hasilnya secara resmi dari KPU nanti maka kita terima menang kalah dengan legowo (lapang dada) dan ikhlas, "tutup Kapolres.(Bambang) 

Berita Lainnya

Index