AKBP Ikhwan Himbau : Jaga Kondusifitas Di Pemilu 2019

Dibaca: 1576 kali  Kamis,18 April 2019 | 08:48:09 WIB
AKBP Ikhwan Himbau : Jaga Kondusifitas Di Pemilu 2019
Ket Foto :

BELAWAN, (PAB) ----

Sholat subuh berjemaah yang di gelar Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH.MH bersama Camat Belawan,kali ini melaksanakannya di Masjid Jami' Jalan Riau Timur, Lingkungan 02, Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan Kota Medan, Rabu (17/4/2019).sekira pukul 05.15 wib

Di giat sholat subuh berjemaah ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan kedekatan Polri dengan para masyarakat terutama kepada para jemaah sholat subuh, guna menjalin ukuhuwah islamiah dalam ibadah.

Orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH.MH menghimbau serta mangajak para Jamaah agar bersama-sama memelihara Kamtibmas dan mensukseskan Pemilu 2019 dengan aman, damai dan Kondusif.

Himbauan tersebut di ucap pada Saat bertatap muka dan sarapan pagi bersama dengan para jamaah yang hadir.

Sementara itu Camat Medan Belawan Ahmad SP, juga mengatakan, kepada para jemaah yang hadir agar dapat mensukseskan pemilu 2019 dengan datang ke TPS yang telah ditentukan untuk menyalurkan hak suaranya, Agar pemilu  2019 dapat berjalan dengan aman damai dan baik.

Dalam giat Sholat Subuh berjamaah tersebut, dihadiri Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH.MH. Didampingi Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan AKP H Justar Purba SH, Para Jajaran Personil Polres Pelabuhan Belawan, Camat Medan Belawan Ahmad SP, Lurah, Kepling, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan para Jamaah Sholat Subuh di Masjid Jami', sekitar 250 Jamaah.(Surya atm)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »