Wujud Peduli Terhadap Sesama, PT. Musi Mas Beri Puluhan Paket Bansos Kepada  Warga

Dibaca: 1852 kali  Sabtu,13 April 2019 | 20:41:03 WIB
Wujud Peduli Terhadap Sesama, PT. Musi Mas Beri Puluhan Paket Bansos Kepada  Warga
Ket Foto : Foto: Surya Atmaja

MEDAN, (PAB) ----

PT. Musi Mas melaksanakan program Bakti sosial penyaluran  pembagian paket Bantuan Sosial (Bansos) dan menyalurkan tiga program bantuan masyarakat yaitu memberikan kartu sehat, Beasiswa dan penerimaan tenaga kerja.

Kegiatan PT. Musi Mas ini dalam bentuk peduli dengan kondisi  masyarakat sekitar perusahaan kepada warga Titi Papan Link 14. 

Kegiatan pembagian dari  paket ini dan program masyarakat yang di adakan  PT. Musi Mas bertempat di Yayasan Madrasa Darul Hasanah di link.14 Kelurahan Titi Papan Medan Deli. Sabtu (13/4/19)

Pantauan media pab-indonesia.co.id dilokasi acara, selain memberikan sedikit paket PT. Musi Mas juga menyampaikan program yang meringankan Masyarakat.

Hendra Leo Humas PT. Musi Mas dalam kata sambutannya mengatakan, pihaknya akan menyalurkan tiga program bantuan bagi masyarakat lingkungan 14, yakni memberikan kartus sehat, beasiswa bagi anak kualiah dan penerimaan lowongan kerja.

"Bantuan  yang hari ini diberikan PT. Musi Mas kepada masyarakat lingkungan 14, sebagai bentuk kepedulian perusahaan bagi masyarakat sekitar. Program yang kita berikan yakni kartu sehat, beasiswa dan lowongan pekerjaan bagi masyarakat sekitar," ucap Humas PT. Musi Mas Hendra Leo

Lanjut Leo mengatakan, pihaknya akan terus berbuat yang terbaik bagi masyarakat.

"PT. Musim Mas tetap komitmen untuk saling berbagi kepada masyarakat yang ada di sekitar pabrik, pihaknya akan mengutamakan anak- anak sekitar pabrik untuk bekerja diperusahaannya dan Pemberian paket ini bukan hanya untuk hari ini, kita akan berikan juga pada hari- hari besar agama. Seperti bulan Ramadhan dan Idul Fitri," tambahnya.

Dalam kesempatan ini, Leo mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat atas terjalinnya kerja sama yang baik ini.

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua masyarakat lingkungan 14 ini, semoga kerja sama kita terus terjalin dengan baik," pintanya.

Sementara itu Kepala Lingkungan 14 Musdar mengucapkan terimaksih kepada PT. Musi Mas yang memberikan tali asih kepada masyarakat lingkungan 14, Kelurahan Titi Papan, Kecamatan Medan Deli.

"Saya mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih kepada pihak Musim Mas yang telah berbagi tali asih, semoga kedepan kegiatan ini terus dapat terbina dan berjalan dengan baik. Apa yang telah disampaikan pihak Musim Mas dengan programnya, mudah- mudahan bisa terus terjalin dengan baik," ucap Musdar.

Usai kegiatan, PT.Musi Mas di wakili Humasnya Hendra Leo memberikan pemberian paket tali asih kepada perwakilan warga sebagai simbolis.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Humas PT.Musi Mas Hendra Leo beserta stafnya,Kepling Link 14 Musdar,Ketua anak Ranting Kel.Titi Papan Surianto,Ketua Yayasan Madrasah Darul Hasanah Riadi serta puluhan masyarakat Titi Papan Link.14.(Surya atm)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »