Kapolres Sergai Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pemilu 2019

Kapolres Sergai Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pemilu 2019

SERGAI (PAB)----

Kapolres Sergai, AKBP Juliarman EP Pasaribu pimpin Apel pergeseran pasukan pengamanan Pemilu Tahun 2019. Apel dihadiri seluruh pejabat utama (perwira) dan personel yang akan mengawal TPS di wilayah hukum Polres Sergai, Sabtu (13/4/2019) pagi pukul 08.00 WIB.

“Pastikanpengawalan pendistribusian surat suara dari KPU hingga ke TPS berjalan aman lancar. Dengan tetap menjaga sikap profesional, dan jangan lupa persiapkan diri mental, sebab saudara adalah garda terdepan dalam pengamanan pelaksanaan pemilu ini,” bilang kapolres dalam amanatnya.

Kapolres juga mengingatkan, bahwa hari Rabu 17 April 2019 adalah puncak dari Operasi Mantap Brata Toba 2018. Persiapkan segala peralatan mulai dari alat komunikasi dan buku saku sebagai pegangan dalam melaksanakan tugas di TPS nantinya.

Dalam pelaksanaan OMB Toba ini, Polres Sergai menerjunkan sebanyak 353 personel untuk mengawal 1669 TPS di 13 kecamatan Kabupaten Serdang Bedagai yang masuk wilayah hukum Polres Sergai.

Sebelum dilaksanakan Apel, kapolres memimpin do’a dengan harapan segala tugas yang di-emban dalam pelaksanaan pemilu tahun 2019 ini mendapat ridho dan pertolongan dari Tuhan Yang Maha Esa, sehingga berjalan aman lancar dan sukses.Dalam kesempatan itu, Kapolres bersama pejabat utama Polres Sergai memeriksa barisan pasukan dengan mewawancarai personel dimana dan  TPS berapa tempat para personel bertugas.(Bambang) 

Berita Lainnya

Index