Ketua DPD Hanura: Masyarakat jangan Gampang Terhasut, Diadu Domba

Ketua DPD Hanura: Masyarakat jangan Gampang Terhasut, Diadu Domba

DELISERDANG, (PAB) ----

Ketua perwiritan Desa Tuntungan  II, Nurida mengucapkan terima kasih kepada pihak perwakilan Berngap Sembiring yang selama ini memperhatikan warga Khususnya Desa Tuntungan II/ Tuntungan I.

Hal itu diungkapkannya dalam acara temu ramah pertemuan kader partai Hanura atas peran tokoh masyarakat Berngap Sembiring yang telah memperjuangkan Tanah Wakaf seluas 2 ha Di Desa Tuntungan I berlaku untuk wakaf pemakaman Desa Sukarende Kutalimbaru yang terletak di Jalan Perjuangan Rintis Jalan Belakang Lapangan golf Desa Tuntungan I menuju Desa sei Glugur.

Bahkan Nurida sangat mengenal Sosok sosial Caleg Partai Hanura dapil IV ini yang mana dalam setahun 2 x setiap hari besar Hari Raya dan Natal keluarga Berngap memberi santunan kepada warga yang tak mampu.

"Kita doakan semoga beliau dapat duduk kembali sebagai anggota DPRD Deliserdang Lanjutkan ," Papar Nurida.Rabu (10/4/19).

Ketua DPD Hanura, Kodrat mengatakan pantingnya sikap nasionalis dan  silosialis.

"Saya akan  memperjuangakan apa yang menjadi kepentingan dan keluhan yang belum terealisasi kita harus bersatu karena kekompakan khususnya di Sumatera Utara, jujur tidak membedakan suku ras dan agama, menjaga idiologi Pancasila,jangan memutuskan silaturahmi, sudah kita bentuk Majelis Taklim Pancasila, Muslima Halimah. Masyarakat jangan gambang terhasut, di adu domba, jaga ketertiban paragraf saksi harus jeli jika tercium kecurangan segera laporkan ke pihak berwajib.,"tegas Kodrat.(Erli) 

Berita Lainnya

Index