Caleg Hanura Dapil IV Berngap Sambiring: Keselamatan Nyawa demi Amal Ibadah

Caleg Hanura Dapil IV Berngap Sambiring: Keselamatan Nyawa demi Amal Ibadah
Wili warga Desa Baru Kecamatan Pancurbatu, Deliserdang Tim Sukses pemenangan Caleg Partai Hanura dapil IV Berngap Sambiring

DELISERDANG,( PAB )----

Ada yang luar biasa dirasakan masyarakat terhadap kepedulian figure tokoh Masyarakat, Berngap Sembiring yang sangat sigap dan tanggap terhadap kesehatan seorang warga miskin, Boyong Warga Jl Percobaan Desa Tj Selamat Kecamatan Sunggal yang menderita Titanus mengakibatkan pembengkakan di kaki kananya.

Sebuah pemandangan yang tidak biasa telah terjadi, Tim Sukses pemenangan Caleg Dari partai Hanura dapil IV Berngap Sambiring, Wili warga Desa Baru Kecamatan Pancurbatu, Deliserdang begitu mendegar informasi warga Desa ada yang sedang membutuhkan uluran tangan, Willi langsung saja mengunjungi dan langsung membawa Boyong berobat ke RSU Bina Kasih Jl Tahi Bonar Simaputang,Medan. 

Willi bergerak cepat sebagaimana amanah yang diembannya dalam misi Politik Berngap Sambiring yang mesti menyerahkan Hati kepada masyarakat bukan karya kata tapi karya nyata.

Aksi tanggap ini Diketahui Willi,Selasa (9/4/2019 ), adanya informasi warga yang mengatakan adanya seseorang warga Desa sedang mengalami sakit Dan sangat membutuhkan biaya berobat, saat itu juga Willi langsung mengunjungi Boyong Dan membawanya berobat. 

Boyong sangat berterimakasih kepada tokoh masyarakat Berngap Sambiring caleg Dapil IV  Kecamatan Sunggal, Pancurbatu, Kutalimbaru itu yang telah mengeluarkan biaya untuk kesembuhan dirinya, dan juga kepada Willi yang begitu sigap dalam gerakan bantuannnya.

"Saya berterima kasih banyak  kepada Wili khususnya BapAk Berngap Sembiring yang  telah membantu dan menolong terkait pengurusan berkas dan biaya Transportasi sampai saya bisa menjalani perobatan penyakit yang saya derita, dan nanti malam saya akan menjalani operasi Sudah berbulan bulan saya terduduk diranjang dikarenakan keterbatasan biaya.,"kata Boyong.

Sementara itu,  Berngap Sambiring saat dihubungi mengatakan ikhlas membantu sesama. 

"Sudah sepantasnya saya berbuat mengulurkan tangan dan membantu warga yang membutuhkan karena amal ibadah kelak yang mambantu kita masuk surga apalagi prihal keselamatan nyawa akan di prioritaskan ,"terang Berngap di Jl Besar Lapangan Golf Desa Tuntugan II Rabu (10/4/2019).(Erli ).

Berita Lainnya

Index