Grebek Diskotik Titanic Frog, BIMA KBPP Polri Sumut Apresiasi Kinerja Poldasu

Dibaca: 6136 kali  Selasa,09 April 2019 | 22:18:02 WIB
Grebek Diskotik Titanic Frog, BIMA KBPP Polri Sumut Apresiasi Kinerja Poldasu
Ket Foto : Yudhi William Pranata selaku ketua BIMA KBPP Polri Sumut

BINJAI, (PAB) ----

Ketua BIMA KBPP Polri Sumut, Yudhi William Pranata mengapresiasi tindakan yang dilakukan aparat kepolisian Polda Sumatera Utara untuk menggerebek tempat hiburan malam Diskotik Titanic Frog Binjai di wilayah hukum Deliserdang, dalam upaya memerangi Narkoba.

"Saya mengapresiasi tindakan yang dilakukan Polda Sumut untuk menggerebek tempat hiburan malam tersebut,ini langkah untuk memberantas peredaran narkoba, "kataYudhi William Pranata di sela acara kegiatan seminar Nasional di Hotel Grand Aston Medan, Minggu (07/04)sore.

Ia mengatakan tindakan aparat tersebut di harapkan harus didukung oleh semua pihak, karena bahaya narkoba itu akan berpengaruh terhadap kelangsungan ke generasi muda masa depan. 

"Oleh karena itu, warga harus ikut berperan aktif memberikan informasi jika ada indikasi diduga masyarakat yang mengedarkan atau menggunakan narkoba kepada aparat kepolisian, "ujar Judi William yang juga Aktifis HMI Sumut itu. 

Apa yang dilakukan aparat kepolisian (Polda Sumut) terhadap penggerebekan pada minggu dini hari kemarin hingga melakukan penyegelan tempat hiburan merupakan upaya memutus mata rantai peredaran narkoba tersebut.

"Mari kita dukung upaya yang dilakukan aparat kepolisian tersebut,karena dengan langkah itu kita berharap di Sumut tidak ada lagi peredaran narkoba, "ucapnya.. 

Pria kelahiran Kota Binjai ini juga berharap semua pelaku peredaran narkoba khususnya di Kota Binjai tersebut harus ditindak tegas sesuai dengan undang-undang yang berlaku di Indonesia Saya berharap para pelaku yang tertangkap dengan membawa narkoba jenis pil ekstasi agar dilakukan tindakan tegas dan di hukum sesuai dengan undang-undang, "ucapnya. 

Sebelumnya, Polda Sumut menggerebek tempat hiburan malam diskotik titanic frog minggu dini hari kemarin dengan mengamankan puluhan wanita dan lelaki yang di duga positif menggunakan narkoba. 

Informasi  yang sampai hari ini diterima oleh kru wartawan mengatakan para pengunjung yang terjaring dalam penggerebekan diskotik titanic frog masih di amankan di Polda sumut dan dimintai keteranganya serta di tes urin jika tidak positif akan di pulangkan.

Hal ini juga dikatakan ketua DPC PWRI Binjai Fitrianto yang akrab di sapa Raiyan berharap kepada Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto agar menutup tempat hiburan diskotik titanic frog karena yang sudah meresahkan masyarakat khususnya di kota Binjai. 

Raiyan juga meminta kepada pihak terkait, dan Pemkab Deliserdang, khususnya Sat Pol PP kabupaten Deliserdang agar bertindak tegas terhadap diskotik titanic frog pasalnya diskotik tersebut jelas tidak mengantongi izin.

Lanjut Raiyan, bila pihak Polda Sumut dan Pemkab Deliserdang Tutup mata terhadap diskotik ini, maka saya akan menyurati Dinas terkait ke kantor Gubernur Sumatera Utara dan Mabes Polri.
 (Turnip/YWP)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »