Hore... Diskotik Titanic Frog Dirazia, Puluhan Pria dan Wanita Diboyong Ke Mapoldasu

Hore... Diskotik Titanic Frog Dirazia, Puluhan Pria dan Wanita Diboyong Ke Mapoldasu
Foto: Turnip

BINJAI, (PAB) -----

Tim gabungan Satuan Direktorat Narkoba Polda Sumut melakukan penggrebekan tempat hiburan malam Diskotik Titanic frog yang berlokasi di kawasan tanah garapan kebun Sei Semayang Kutalimbaru, Deliserdang dan dalam penggerebekan itu, Tim berhasil mengamankan puluhan pengunjung pria dan wanita.Sabtu (06/04) pukul 21.00 s/d 04.00 Subuh. 

Dit Narkoba Polda Sumut melakukan penyelidikan serta turun langsung kelokasi Diskotik Titanic frog setelah mendapatkan informasi dan adanya keluhan masyarakat karena diskotik Titanic frog di duga kebal hukum dan bebasnya transaksi jual beli pil ekstasi yang di perparah lagi banyaknya pengunjung anak dibawah umur masuk ke diskotik tersebut.

Dir Narkoba Kombes Pol  Drs Hendrik Marpung dan di pimpin oleh AKBP Hotman Sinaga Sik bersama puluhan personil Direktorat Narkoba Poldasu dan Denpom prov Poldasu serta Direktorat Sabhara.
Alhasil dari penggrebekan tersebut,petugas berhasil mengamankan seorang kasir, waiter, pemain Dj dan puluhan pengunjung diskotik Titanic frog yang di duga pengguna narkoba.

Dalam penggrebekan tersebut petugas berhasil menyeser dan mengamankan beberapa butir Happy Five, Pil ekstasi, miras, dan senjata tajam.(sajam).

Untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, pengunjung diskotik Titanic frog yang tidak membawa identitas diri di boyong ke Mapolda Sumut berikut barang bukti yang diamankan.

Masyarakat Binjai sangat gembira atas penggerebekan Diskotik yang selama ini sudah sangat meresahkan, Hal ini sebagaimana diungkapkan salahseorang warga Kutalimbaru, Andy sangat Apresiasi atas kinerja Tim Dit Narkoba Polda Sumut yang secara tegas melakukan penggerebekan Di diskotik Titanic Frog yang selama ini sudah sangat meresahkan masyarakat,  selain peredaran bebas Narkoba, anak-anak usia muda bahkan Pelajar sudah menjadi korban pergaulan ditempat hiburan malam milik pengurus salahsatu OKP Di Binjai itu. 

"Hore, akhirnya Diskotik Titanic frog digrebek, Syukurlah aparat kepolisian Polda sumut Tanggap pengaduan masyarakat"  ujar Andy dengan gembira. 

Karena di ketahui lokasi diskotik Titanic frog tersebut dekat dengan kota Binjai yang mengakibatkan dampak buruk terhadap warga Binjai yang menjadi korban pengaruh diskotik tersebut terkhusus anak-anak dibawah umur.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sumut AKBP Tatan Dirsan Atmaja saat di konfirmasi wartawan pab-indonesia.co.id, Minggu (7/4/19) melalui via whatsapp masih belum memberi balasan terkait keterangan lebih lanjut pasca penggerebekan diskotik Wilayah lokasi diskotik Titanic frog yang berbatasan Binjai dengan Kabupaten Deliserdang yang  selama ini sudah menjadi sorotan masyarakat khususnya menjadi persoalan di masyarakat Binjai.(Turnip) 

Berita Lainnya

Index