Coca Cola Amatil Indonesia Medan Tanam 5000 Pohon Di Pinggiran Bantaran Sungai Deli

Coca Cola Amatil Indonesia Medan Tanam 5000 Pohon Di Pinggiran Bantaran Sungai Deli
Wakil wali kota yang di dampingi Camat Medan Deli  Fery Suheri Sos. melakukan penanaman beberapa pohon sebagai simbolis juga melakukan pembersihan areal punggiran Sungai Deli yang ada di wilayah Kelurahan Kota Bangun

MEDAN, (PAB) ----

Coca Cola Amatil Indonesia Medan bersama Yayasan Budaya Hijau Indonesia  Medan       melaksanakan penanaman  5000 pohon di pinggir bantaran Sungai Deli.Kelurahan kota Bangun Medan Deli yang menjadi posko pelaksanaan kegiatan tersebut. 

Di kegiatan tersebut dihadiri Wakil wali Kota Medan ir.H .Ahkyar Nasution serta pejabat Pemerintah Kota  (Pemko Medan) juga tokoh masyarakan dan para siswa siswi setingkat SD SMP SMA sebanyak lebih kurang 200 peserta.

Ahmad Nasoha , Corporate Affairs Executive dari CCAI  (Coca Cola Amatil Indonesia) secara simbolis menyerahkan 300 karung untuk tempat sampah dan beberapa tong sampah untuk terciptanya lingkungan sehat bersih dari sampah. 

Pada kesempatan tersebut dilakukan pula penanaman bibit pohon yang di tanam di pinggiran Sungai Deli bersama sama dengan masyarakat,bertujuan melestarikan penghijauan dan menjaga ke indahan bantaran Sungai Deli pada khususnya.

Wakil wali kota yang di dampingi Camat Medan Deli  Fery Suheri Sos. melakukan penanaman beberapa pohon sebagai simbolis juga melakukan pembersihan areal punggiran Sungai Deli yang ada di wilayah Kelurahan Kota Bangun.

Wakil wali kota Ahkyar Nasution mengatakan ,pentingnya untuk hidup sehat dan bagi masyarakat yang ada di pinggiran sungai deli pada khususnya agar bisa melestarikan penghijauan dan kebersihan Sungai Deli, agar dapat menciptakan alam yang bersih dan ke indahan daerah kita sendiri.Untuk masyarakat yang ada di Kel.Kota Bangun ini,agar bisa menjaga kebersihan dan merawat pohon yang sudah di tanam ini.kata Wakil wali Kota Medan.

Sementara Ahmad Nasoha Humas CCAI Medan menjelaskan ,  kami selalu ikut serta dalam kegiatan peduli lingkungan dan menjadi kewajiban kami sebagai perusahaan yang berada di sekitar  Sungai Deli untuk selalu melestarikan Sungai Deli, atau dimana pun kami berada dan juga kami akan bersinergi kepada mayarakat untuk terciptanya lingkungan bersih dan indah.ucap Nasoha.Minggu ((31/3/19)kepada pab-indonesia.co.id.(Surya atm)

Berita Lainnya

Index