Mulai Hari Ini, Lion Air Group Turunkan Harga Tiket Pesawat

Mulai Hari Ini, Lion Air Group Turunkan Harga Tiket Pesawat
Lion Air Group menyatakan secara resmi menurunkan harga tiket pesawat mulai Sabtu 30 Maret 2019. Foto/SINDOnews

JAKARTA,(PAB) ----

Lion Air Group yang terdiri dari maskapai Lion Air (kode penerbangan JT), Wings Air (IW), dan Batik Air (ID), menyatakan resmi menurunkan harga tiket pesawat untuk seluruh rute penerbangan. Penurunan tiket ini efektif berlaku mulai 30 Maret 2019.

"Kebijakan (penurunan harga tiket pesawat) ini berlaku untuk seluruh rute penerbangan, efektif 30 Maret 2019," ujar Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro di Jakarta, Sabtu (30/3/2019).

Penurunan harga jual, kata dia, merupakan kesungguhan Lion Air Group untuk menjawab tantangan serta peluang dinamika bisnis dan pasar traveling, mengakomodir permintaan jasa penerbangan sejalan meningkatkan aktivitas penerbangan.
 



Lion Air Group senantiasa menawarkan alternatif perjalanan udara berkualitas untuk memberikan kemudahan dalam mobilisasi masyarakat, pebisnis, dan wisatawan antar destinasi dengan tetap mengutamakan faktor keselamatan, keamanan dan kenyamanan penerbangan.

Selain itu, Lion Air dan Wings Air menawarkan kepada travelers konsep perjalanan semakin menyenangkan yang disesuaikan kebutuhan dengan mempersiapkan rencana perjalanan lebih awal. 

Travelers bisa mendapatkan tarif tiket (reservasi) melalui agen perjalanan (agent travel), website Lion Air (www.lionair.co.id) dan kantor penjualan tiket Lion Air Group. (sindo) 

Berita Lainnya

Index