Polsek Sei Bingai Laksanakan Kegiatan Bhakti Sosial Sunnat Massal Gratis

Polsek Sei Bingai Laksanakan Kegiatan Bhakti Sosial Sunnat Massal Gratis
Foto bersama: Camat Sei Bingai Asnawati S.sos, Ketua ranting Bhayangkari Polsek Sei Bingai Ny Sri Bana Endrawan Stp, Kades seluruh Kecamatan Sei Bingai, Taem Kesehatan Dari Dinas Kabupaten Langkat serta perwakilan masyarakat berjumlah sekitar 250 orang.

BINJAI, (PAB) -----

Kegiatan Giat sosial sunnat masal bagi warga yg kurang mampu pada hari sabtu, (30/3) pagi.

Acara sunat masal gratis bagi warga yang kurang mampu di laksanakan di Mako Polsek Sei Bingai.

Dalam kegaiatan ini turut hadir Camat Sei Bingai Asnawati S.sos, Ketua ranting Bhayangkari Polsek Sei Bingai Ny Sri Bana Endrawan Stp, Kades seluruh Kecamatan Sei Bingai, Taem Kesehatan Dari Dinas Kabupaten Langkat serta warga  masyarakat berjumlah sekitar 250 orang.

Giat Bhakti sosial ini merupakan program dari Kapolres Binjai AKBP NugrohoTri Nuryanto SH Sik Mh. Dalam acara Bhakti sosial Kapolres Binjai mengajak agar personil Polri menyikapinya dengan positif sehingga kerukunan antar umat beragama di wilayah Hukum Polres Binjai dapat terjalin dengan baik dan harmonis serta situasi Kamtibmas relatif aman dan kondusif.

Kapolsek Sei Bingai Iptu Endrawan Sitepu dalam acara giat sunal masal gratis ini agar membantu bagi warga yang kurang mampu khususnya di kec.sei Bingai serta menjalin silahturami agar situasi menjelang pemilu berjalan dengan aman dan kondudif.

Jumlah anak yang melaksanakan sunat masal berjumlah 178 org yg terdiri dari satu kelurahan, 15 Desa seluruh kecamatan Sei Bingai Kabupaten Langkat dan anak yang di sunat merupakan warga yang kurang mampu.

Program ini bertujuan untuk menjalin hubungan silahturahi dengan masyarakat sehingga situasi menjelang Pemilu dapat berjalan aman dan kondusif. Selain sunat masal gratis ada bingkisan yang berikan kepada anak yang sudah di sunat berupa perlengkapan anak sekolah.

Salah seorang warga saat di mintai tanggapan nya dalam sunat masal gratis ini, ia sangat senang dan antusias dengan acara tersebut karena membantu masyrakat bagi yang kurang mampu tandasnya.
Acara giat Bhakti sunat masal di selengarakan atas kerjasama Polsek Sei Bingai, Pemerintah Kecamatan Sei Bingai dan Dinas Sosial Kabupaten Langkat serta masyarakat sekitar.(Turnip) 

Berita Lainnya

Index