Jumat Barokah, Polda Sumut Bersama Polsek Helvetia Bagi-Bagi Nasi Kotak

Jumat Barokah, Polda Sumut Bersama Polsek Helvetia Bagi-Bagi Nasi Kotak

MEDAN, (PAB) ----

Kapolda Sumut diwakili Spripim Ipda DJ. Sunesti  memberikan  arahan yaitu Kepada para pengemudi Betor/abang becak agar untuk sama- sama menjaga situasi kelancaran lalulintas, dan Kamtibmas di Wilkum Polsek Helvetia agar tetap aman dan kondusif dan kita sama-sama saling mendoakan dan saling toleransi dan  bersilaturahmi antar umat beragama. Jumat (29/03/19)

Pemberian nasi kotak ini jangan dilihat dari nilainya, namun Bapak Kapoldasu memberikannya dengan Ikhlas.  Kapolda Sumut diwakili Kaurmintu Spripim Ipda DJ. Sunesti dan Waka Kapolsek Medan Helvetia Akp Zulkifli Harahap, SH juga memberikan arahan kepada para pengemudi Betor/Abang Becak Agar sama2 mendoakan kepada Bapak Kapolda diberi Kesehatan dan sukses.

Waka Kapolsek Medan Helvetia Akp Zulkifli Harahap, SH memberikan arahan untuk Tidak terprovokasi tentang banyaknya beredar berita HOAX yg beredar dimasyarakat yang dapat memecah belah keutuhan Bangsa khususnya diwilayah hukum  Medan Helvetia.  Menjaga  Pilpres Damai Tahun 2019 , Tidak menyiarkan berita Hoax, No Money Politik dan Cinta NKRI .(EVi) 

Berita Lainnya

Index