Serta Ginting Gelar Launching Bukunya Sang Centeng ke Senayan Berlangsung Sukses

Serta Ginting Gelar Launching Bukunya Sang Centeng ke Senayan Berlangsung Sukses
Serta Ginting dalam kata sambutannya.(foto:Surya Atmaja)

MEDAN,(PAB)----

Ketekunan di dalam belajar dan keseriusannya dalam suatu pekerjaan yang dilakukan Drs H Serta Ginting berhasil menjadi orang yang sukses tertuang dalam karya tulisnya sekaligus di gelar acara hari lahirnya yang berulang tahun yang ke 72 dan Launching bukunya yang berjudul "Serta Ginting Sang Centeng ke Senayan"

Dalam acara merayakan ulang tahun ke 72 thn sekaligus launching bukunya digelar di Aula Medan Club, jalan R.A Kartini Medan, kamis (28/03/2019).pukul 19.00 wib tadi malam

Mantan DPR RI Sumut ini menulis buku berjudul "Serta Ginting Sang Centeng Ke Senayan" menceritakan kisah perjalanan hidupnya dalam menempuh dunia pendidikan hingga keberhasilan yang di raihnya dari dulu hingga sekarang.

Serta Ginting dalam kata sambutannya mengatakan, "Terimakasih buat para undangan yang sudah hadir diacara saya ini,dan lupa terutama kepada istri saya tercinta yang selalu mendampingi saya begitu juga buku ini saya buat tentang perjalanan hidup saya. Semoga buku saya dapat diterima oleh masyarakat banyak," ucap Serta Ginting.

Sambung Serta Ginting,Diusianya yang sudah genap 72 tahun ini, mungkin saya terlihat masih sehat,alhamdulilah itu semua berkat  do'a dari keluarga serta para rekan-rekan semua hadir di sini.tutupnya

Dari pantauan awak media, turut hadir dalam acara tersebut, Rudolp Tarigan wakil ketua DPRD Medan, pemerintahan Kota Medan, mewakili PTPN III, insan Pers dan ratusan para tamu undangan. (Surya atm)

Berita Lainnya

Index