Sosialisasi BPJS Kesehatan Lakalantas di RSU Advent Memberi Manfaat Lebih

Sosialisasi BPJS Kesehatan Lakalantas di RSU Advent Memberi Manfaat Lebih
Foto bersama narasumber Sosialisasi lakalantas bersama masyarakat

MEDAN, (PAB) ----

Management Rumah Sakit Umum (RSU)  Advent Medan bekerjasama  dengan PT Jasaraharja Dan Satlantas Polrestabes Medan melaksanakan Sosialisai pelayanan BPJS Kesehatan dalam klaim Jasaraharja bersama  laka lantas, Di ruang pertemuan rumah sakit tersebut, Kamis (28/3/19).Jl. Gatot Subroto Medan.

Hadir nara sumber Sosialisasi, Kanit lakalantas Polsek Medan Baru, Jusfar lubis, perwakilan BPJS kesehatan Medan, Asnilawati dan pembicara dari PT. Jasaraharja diwakili Gandis. 

Ratusan masyarakat yang ingin tahu dan agar paham tatacara proses penanganan administrasi bagi calon pasien korban lakalantas dan tampak dilokasi para  peserta acara sosialisasi yang diprakarsai RSU Advent ini disambut antusias dan berjalan tertib.

Kanit lakalantas Polsek Medan Baru, Jusfar lubis, memaparkan bahwa lakalatas ada 3 macam yaitu 1 lakalantas kontra 2 lakalantas tabrak lari dan 3 lakalantas tunggal.

"Lakalantas point 1 dan 2 bisa diklaim melalui jasaraharja sedangkan laka tunggal tidak bisa ditanggung oleh jasaraharja"tutur Jusfar. 

Salaseorang peserta,  Adios mengaku ssangat berterima kasih kepada pihak RSU Advent Medan yg telah menyelenggarakan sosialisasi laka lantas sehingga masyarakat lebih paham tentang lakalantas.

" Semoga pihak RSU Advent dengan mengadakan acara ini bisa memberi lebih manfaat bagi masyarakat banyak" Ucapnya. (Rudi) 

Berita Lainnya

Index