Anniversary LP3I Ke-30

LP3I Binjai Undang DPRD dan Wartawan, Maulidina: Sayang 14 Alumni Tidak Hadir

LP3I Binjai Undang DPRD dan Wartawan, Maulidina: Sayang 14 Alumni Tidak Hadir
Foto: Turnip

BINJAI, (PAB) ----

Lembaga Pendidikan Pelatihan yang bergerak dibidang kursus keahlian (Skill) diberi nama lp3i Binjai telah berdiri sejak Tahun 1989 sebagai pelopor lembaga pendidikan dan pelatihan yang mencetak SDM handal yang menjanjikan peluang kerja bagi para lulusannya.

Lulusannya dapat bersaing untuk lebih meningkatkan skil dan keahlian di beberapa Politeknik dan Perguruan Tinggi dalam dan luar negeri yang telah terjalin hubungan kerjasama.

Branch Manager (BM) Lp3i Binjai, Maulidina mengungkapkan, Lp3i  bukan hanya saja diterima masyarakat namun juga telah membuktikan bahwa sudah mendapat kepercayaan oleh beberapa Perusahaan besar Relasi dalam penyaluran tenaga SDM di perusahaan. 

"Kehadiran lp3i di Binjai telah mencatat penurunan tingkat pengangguran yang semakin rendah karena Kursus dan pelatihan dalam program di Lp3i Binjai sekaligus membantu siswa lulusan langsung dapat bekerja." ungkap Maulidina dalam pertemuan antara pengurus Lp3i bersama Anggota DPRD kota Binjai bersama jurnalis sekaligus rangka memperingati Anniversary Lp3i yang ke-30. Senin (25/3/19).

Dalam acara silaturahmi Lp3i dan Anniversary ke 30 yang dikemas dengan pertemuan DPRD Binjai dan para jurnalis, turut dihadiri ketua komisi C DPRD Binjai, Irfan, Kepala Dinas Pendidikan yang diwakilkan Kabid Humas pendidikan, Olivia dan puluhan  wartawan dari media cetak dan elektrronik/ online. 

Maulidina mengatakan bahwa pertemuan dan silarurahmi agar tercapainya harapan yang baik untuk Lp3i  khususnya di Kota Binjai serta mengklarifikasi terkait 14 siswa alumni yang belum bekerja, maka pertemuan antara DPRD dan Pers lebih memberi kesan bersahaja. 

"Tapi sangat di sayangkan 14 alumni siswa tersebut tidak hadir padahal kami sudah mengundang dengan resmi dan mendatangi langsung kemasing-masing rumah 14 siswa alumni, tapi juga tidak datang" ujar Maulidina. 

Setelah menyambut kehadiran DPRD Binjai, Dinas Pendidikan dan para jurnalis, dengan tidak mengurangi maksud dan tujuan pertemuan,  Maulina mengajak seluruh undangan untuk turut merayakan Anniversary Lp3i ke- 30 dengan menyantap hidangan yang telah disediakan dan beramah-tama satu sama lain. (Turnip) 

Berita Lainnya

Index