Cermin TNI Milik Rakyat, Koramil O9/Teluk Mengkudu Gotong- Royong Di Desa Pematang Kuala

Cermin TNI Milik Rakyat, Koramil O9/Teluk Mengkudu Gotong- Royong Di Desa Pematang Kuala

TELUK MENGKUDU, (PAB)-----

Tentara Nasional Indonesia (TNI) ,Sangat dekat dan selalu di hati rakyat juga penjaga kedaulatan Bangsa Indonesia (NKRI)'.ke cintaan dan keperdulian kepada rakyat , Koramil 09/Teluk mengkudu melaksanakan Jumat bersih  bersama masyarakat di Desa Pematang Kuala, Kec. Teluk Mengkudu, Serdang Bedagai, Jumat (22/3/2019).

Turut serta dalam gotroy, Sekcam Teluk Mengkudu, Nasum SPd, Kanit  Binmas Polsek Teluk Mengkudu, Ipda P Tarigan, Kasi Trantib, Andi Wijaya Hasibuan, Kapus Teluk Mengkudu, serta bidan desa, Kepala Desa Pematang Kuala, Ramlan dan Babinsa Koramil 09/TM.

gotong royong jum'at ini membersihkan saluran air kiri kanan jalan untuk mengantisipasi agar tidak terjadi banjira bila datang musim penghujan,serta melakukan penebangan pohon yang mengganggu saluran air. juga membersihkan lokasi yang akan di bangun  sekolah madratsah yg rencananya terletak di Dusun I, Desa Pematang Kuala.

“Kegiatan gotong royong jum'at bersih tersebut  juga di ikuti 75 orang masyarakat desa pematang kuala  sehingga proses gotroy berjalan  aman dan lancar,” tandas Komandan Rayon Militer (Danramil 09) Kapten Inf. S Sitorus . (Bambang)

Berita Lainnya

Index