BPJ Kesehatan MoU Bersama PT. Pos Indonesia Salurkan KIS JKN

Dibaca: 427 kali  Rabu,20 Maret 2019 | 10:11:42 WIB
BPJ Kesehatan MoU Bersama PT. Pos Indonesia Salurkan KIS JKN
Ket Foto : Perjanjian kerjasama ini terkait pengiriman / distribusi Kartu JKN KIS kepada masyarakat PT Pos Indonesia

PATI,(PAB)---
Kartu Indonesia Sehat Jaminan Kesehatan Nasional ( KIS JKN ) oleh kantor Bpjs  mulai di sosialisasikan dan akan didistribusikan  kepada masyarakat melalui jaringan PT Pos Indonesia, hal tesebut di buktikan dengan telah dilakukannya penanda tanganan perjanjian kerja sama (MOU)  antara Kantor BPJS Kesehatan dengan Kantor Pos  Pati , Selasa (19/4).

Adapun  Pejabat Yang menandatangani Mou ini adalah  Kepala Kantor Pos Pati  Adi Cahyadi Budi Santosa, S.E bersama Kepala BPJS Kesehatan Kabupaten Pati  Surmiyati SKM, MPH, AAK.

Perjanjian kerjasama ini terkait pengiriman / distribusi Kartu JKN KIS kepada masyarakat PT Pos Indonesia Sebagai loket resmi pembayaran iuran BPJS Kesehatan dan pembayaran denda BPJS Kesehatan, BPJS Kesehatan berharap PT Pos Indonesia ikut mensosialisasikan kepada masyarakat untuk tertib melakukan pembayaran iuran BPJS. 

Hal Ini di tegaskan oleh kepala BPJS PATI , agar Kantor Pos Pati disamping melakukan distribusi kartu KIS JKN ikut membantu masyarakat untuk tertib melakukan pembayaran BPJS kesehatan . Hal tersebut ditanggapi positif oleh PT Pos Indonesia yang mempunyai cabang di seluruh kecamatan yang tersebar di wilayah Kabupaten Pati dan Kabupaten Rembang.

Keunggulan lain  Kantor Pos Cabang tersebut melayani   buka  pada Hari Senin-Sabtu pada pukul 07.30 - 15.00. Sebagai kepedulian PT Pos Indonesia kepada masyarakat, Kantor Pos Pati memperpanjang jam buka layanannya  Senin-Sabtu pada pukul 07:00 – 21:00,  sedangkan Hari Minggu pada pukul 08:00 – 15:00. Dengan jam buka tersebut diharapkan masyarakat yang berkewajiban membayar denda BPJS Kesehatan lebih mudah mencari loket pembayaran.( HARTAKA)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »