FKPPI 0203 Binjai Peduli Terhadap Korban Kebakaran

FKPPI 0203 Binjai Peduli Terhadap Korban Kebakaran

BINJAI, (PAB) ----

Kebakaran yang terjadi di jalan salak yang meludeskan tiga rumah  di Kelurahan Limau Sundai, Binjai Barat, Sabtu (16/3/1) mengundang simpati sejumlah pihak diantaranya Ormas Forum komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polisi (Fkppi ) PC 0203 Binjai 

Ketua FKPPI 0203 Binjai Usmariadi mengatakan dalam memberi bantuan adalah satu bentuk kepekaan dan kepedulian sosial pihaknya terhadap warga yang terkena korban musibah kebakaran. 

"kami memang ada program kepedulian untuk memberikan bantuan berupa dana sebesar 5 juta per rumah yang terbakar dengan total 3 rumah yakni 15 juta rupiah." ujar pria yang akrab di panggil Deauss, saat diwawancarai wartawan dilokasi kebakaran. 

Selain uang, ada juga bantuan berupa sembako yaitu beras, mie instant (indomie), telur, gula dan teh jelasnya.

Hadir dalam pelaksanaan program membantu korban kebakaran tersebut, kader FKPPI yang merupakan calon legislatif (caleg) dari partai golkar dapil 1 Binjai kota dan Binjai Barat dengan nomor urut 9,  Arfat, dan puluhan anggota FKPPI lainya.

Salahseorang warga korban kebakaran, Herlina Wati sangat bersyukur dan berterimah kasih banyak kepada ormas FKPPI 0203 Binjai atas bantuan yang diberikan, dan harapanya FKPPI selalu sukses dan menjadi contoh bagi ormas yang lain.(Turnip) 

Berita Lainnya

Index