Usai Kunjungan Kerja di Tobasa dan Humbahas,

Kedatangan Presiden Jokowi Disambut Gubernur di KNIA

Kedatangan Presiden Jokowi Disambut Gubernur di KNIA
Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Edy Rahmayadi menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Bandara Internasional Kualanamu, Deliserdang, Jum'at (15/3/2019). (Foto:Hum)

 

DELI SERDANG,(PAB)---

Setelah mengadakan kunjungan kerja ke Kabupaten Toba Samosir dan Humbang Hasundutan (Humbahas), kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Ibu Negara Iriana Jokowi disambut oleh Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi bersama istri Nawal Lubis Edy Rahmayadi, Jumat (15/3) di Bandara Kualanamu, Kabupaten Deliserdang.

 

Turut hadir dalam penyambutan itu, Pangdam I BB Mayjen TNI MS Fadhilah, Kapoldasu Irjen Pol Agus Andrianto, Danlanud Soewondo Kol Pnb Dirk P Lengkey, Pangkosekhanudnas III Medan Kol Pnb Jhon Amarul, Danlantamal I Belawan Laksamana Pertama Ali Triswanto, Sekdaprov Sumut Sabrina, Walikota Medan Dzulmi Eldin, dan Bupati Deliserdang Ashari Tambunan.

 

Usai turun dari Pesawat Kepresidenan, Presiden Jokowi dan rombongan langsung memasuki mobil dan meninggalkan bandara. Rencananya Jokowi akan menghadiri sejumlah acara di Kota Medan. Diantaranya acara zikir akbar dan sholat magrib di Gedung Serba Guna Jalan Williem Iskandar, bertemu dengan insan pers di Hotel Cambridge.

 

Selanjutnya, pada Sabtu (16/3), Presiden Jokowi akan menghadiri acara AMPI di Lapangan Merdeka, Pertemuan Antar Etnis di Stadion Teladan, serta sejumlah acara dengan calon anggota legislatif dan partai politik.

 

Minggu pagi (17/3), Presiden Jokowi dan rombongan dari Lanud Soewondo menuju bandara FL Tobing di Tapanuli Tengah dan menuju Kota Sibolga untuk meresmikan Pelabuhan Sibolga dan menghadiri acara lainnya.(Ril/Red)

Berita Lainnya

Index