Seorang Karyawan Meninggal, Polisi Selidiki Insiden Lift Jatuh Di Hotel Pekanbaru

Seorang Karyawan Meninggal, Polisi Selidiki Insiden Lift Jatuh Di Hotel Pekanbaru

PEKANBARU,(PAB)----

Polisi mulai menyelidiki insiden lift jatuh di sebuah hotel Kota Pekanbaru, Riau. Seorang karyawan meninggal dunia akibat peristiwa tersebut.

Kapolsek Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Kompol Pribadi mengatakan, lift tersebut jatuh bebas dari lantai empat hotel. Seorang pengguna lift yang teridentifikasi bernama Mario S Mandala Putra (19) meninggal dunia, setelah menjalani penanganan medis.

"Lokasi jatuhnya lift tersebut telah kita pasang garis polisi untuk penyelidikan," kata dia kepada wartawan di Kota Pekanbaru, Riau, Selasa (12/3/2019).

Insiden jatuhnya lift tersebut sebenarnya terjadi pada Sabtu (9/3) akhir pekan lalu. Namun, dia mengatakan baru mendapat informasi insiden itu pada Senin (11/3), atau pada hari tepat meninggalnya korban.

Pada saat kejadian, ia menyebutkan korban bersama seorang temannya berniat turun seraya membawa sejumlah barang dari lantai empat menggunakan lift.

"Tiba-tiba, lift anjlok. Teman korban ini berhasil selamat dengan melompat keluar dari lift. Sementara korbannya tidak bisa keluar karena terjebak pada barang bawaannya," ujarnya.

Setelah kejadian, korban sempat berdiri dan keluar, namun mengaku sakit pada bagian perut. Pihak hotel langsung membawa korban ke Rumah Sakit Andini. Kemudian dirujuk ke Santa Maria.

"Di sana korban dioperasi. Namun, korban akhirnya meninggal dunia pada Senin dini hari," kata dia.(*)

Berita Lainnya

Index