Heboh, Hp Fotografer Tertinggal Sebentar Nyaris Raib Dicuri Oknum Penyanyi Keyboard

Dibaca: 4318 kali  Minggu,10 Maret 2019 | 19:06:04 WIB
Heboh, Hp Fotografer Tertinggal Sebentar Nyaris Raib Dicuri Oknum Penyanyi Keyboard
Ket Foto : AK, oknum penyanyi keyboard

MEDAN, (PAB) ---  

Kejadian kehilangan Handpone (Hp)  bikin heboh disebuah acara resepsi pernikahan yang berlangsung di Jl.  Keluarga Tj Mulia Hilir Medan Deli Sabtu (9/3/2019 ), pasalnya,  Hp milik Seorang fhotografer dalam sebuah acara pernikahan itu, EA, tiba-tiba kehilangan Hp ketika ia tengah sibuk melakukan pemotretan acara Resepsi Pernikahan tersebut. 

Menurut EA, kejadian bermula saat dirinya hendak menelpon seseorang pada pukul 16.45 Wib, tiba-tiba saja  kebingungan karena Hp merek Samsung J2 Prime miliknya sudah tidak berada disaku pakaiannya,  sepintas Ia mengingat Hp nya Ia letakkan diatas meja tempat dimana dirinya duduk. 

Lanjutnya, begitu ia kembali ketempat dimana letak Hendpone di tinggalkan sudah tidak ada diatas meja, dengan raibnya (hilang) Hp tersebut, EA menanyakan kepada pemain Keyboard.

,"Tadi Hendpone ada warna hitam kemudian saya berikan kepada penyanyi keyboard dan biasanya langsung di umumkan" ujar pemain keyboard tersebut,dan ia pun sempat terheran dan sempat marah pada penyanyi.

Keluarga Tuan rumah yang punya hajattan juga membenarkan bahwasanya Hendpone tersebut tadi ada.

Tak menyia nyiakan waktu EA,  langsung menanyakan kepada Penyanyi Keyboard, Ak, mengatakan Hendpone sudah di ambil orang lain. 

" Ya memang tadi hp memang saya pegang terus di letakkan di pentas keyboard lalu seorang laki- laki pakai baju hitam mengambilnya,"tutur Ak.

Berselang 1 jam kemudian, EA naik diatas pentas  minta izin untuk memeriksa semuaTas yang ada di pentas keyboard. 

Aksi Periksa itu, situasi tampak mulai ricuh, apalagi hiburan musik Keyboard dihentikan dalam proses pemeeiksaan itu.

Alangkah terkejutnya, EA justru menemukan Hp miliknya ada dalam salah satu tas penyanyi Keyboard berinisial AK yang sebelumnya berkilah. 

Tak terbendungkan kericuhan pun terjadi,  perdebatan di atas pentas Keyboard para undangan tercekang dan terheran menyaksikan kejadian tersebut.

Tuan rumah dan keluarga meminta kepada EA agar tidak memperpanjang masalah, mereka tidak ingin ada keributan bahkan sampai kontak fisik.

"Kepada semua rekan Seprofesi photografer kedepannya agar berhati- hati jangan sembarang letak hendpone agar tidak terjadi kejadian serupa" pesan EA.( Erli )

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »