Wali Kota Buka Raz Championship 2019

Wali Kota Buka Raz Championship 2019

MEDAN, (PAB) ----

Wali Kota Medan, Drs. H.T. Dzulmi Eldin S, M.Si., M.H diwakili Kadispora Marah Husin Lubis, S.H. membuka Raz Championship 2019 Yayasan Pendidikan Syafiyyatul Amaliyyah (YPSA), Rabu (6/3/19) di Lapangan Yayasan Pendidikan tersebut. 

Dalam sambutan tertulis yang dibacakan Marah Husin, Wali Kota menyampaikan, Pemko Medan menyambut baik kegiatan  yang merupakan upaya meningkatkan dan memotivasi anak didik menggali potensi olah raga, seni, budaya, dan sains yang ada dalam diri mereka ini. 

Pembukaan Raz Championship ini ditandai dengan penyalaan obor dan penekanan bel oleh Kadispora didampingi Pembina YPSA, Sofyan Raz.

Dalam acara yang dihadiri Konsul Republik Tiongkok, Sun Ang, Ketua Umum YPSA, Hj. Rahmawaty Sofyan Raz, Pembina YPSA, Sofyan Raz, segenap pendidik dan para peserta itu, Wali Kota menyebutkan, lomba yang dilaksanakan pada hari ini tentunya memiliki manfaat positif. Di antaranya dapat menggali dan meningkatkan potensi kreativitas anak di bidang seni budaya, olah raga, dan sains. Selain itu juga dapat mengembangkan imajinasi anak serta menjadi sarana penyaluran bakat, penguatan rasa percaya diri dan afeksi, serta membentuk moral anak, dana kognitif, juga psikomotorik anak. 

Menurut Wali Kota, YPSA telah menunjukkan suatu kepedulian terhadap dunia pendidikan melalui kegiatan Raz Championship yang rutin dilaksanakan setiap tahun ini. 

"Kepedulian ini patut diapresiasi. Insya Allah apa yang dilakukan ini dapat menjadi motivasi dan inspirasi bagi kita dalam meningkatkan potensi diri anak-anak yang kita cintai ini," harap Wali Kota.(Rosen) 

Berita Lainnya

Index